Iklan RBTV Dalam Berita

Hilang 2 Hari, Bocah Ini Ditemukan Tewas di Pesisir Pantai, Muka Dilakban

Hilang 2 Hari, Bocah Ini Ditemukan Tewas di Pesisir Pantai, Muka Dilakban

Bocah Ini Ditemukan Tewas --

"Sebelum Aqila hilang, mamah Aqila sempet cerita ada yang menerornya sekitar sebulan sebelum penculikan," ujarnya, Kamis (19/9/2024).

Saat itu, kata dia, Amelia bercerita kepadanya melalui sambungan telepon bahwa keluarganya tengah diteror melalui pesan WhatsApp.

Hanifah menyebut, ancaman itu diduga dikirim oleh salah satu pelanggan dari Amelia.  Amelia diketahui memiliki usaha kredit barang. Sebelumnya, ia sempat menagih utang ke salah satu pelanggannya.

"Kayanya sih masalah hutang piutang HP. Mamah Aqila kan sering utangin barang, istilahnya kredit barang," katannya.

"Diduga yang ngirim pesan ancaman ini, mungkin sakit hati," imbuhnya.

BACA JUGA:Viral! Karyawan Alfamart Jadi Amukan Pelanggan Perkara Uang Kembalian Rp 100 Perak yang Tak Diterimanya

Kendati demikian, lanjut Hanifah, orang yang mengirim teror itu diduga bukan pelaku penculikan. Diduga, pelaku sebenarnya menyuruh orang untuk mendatangkan teror itu kepada ibu korban.

"Soalnya pas ditanya, dianya (terduga pelaku,-red) enggak ngaku kalo ngancem, tapi mamah Aqila bilangnya enggak punya masalah lain selain itu," katanya.

Diakui Hanifah, masalah teror dan ancaman itu bahkan sempat dilaporkan keluarga korban ke pihak kepolisian. Meski sudah menyampaikan sejumlah bukti, kata dia, namun belum ada tanggapan dari pihak kepolisian.

"Masalah ancaman itu sudah lapor ke polisi, cuma enggak ada tanggapan sampai si korban hilang," ungkapnya.

BACA JUGA:2 Cara Mudah Menabung Emas di Pegadaian, Investasi Aman dan Bikin Untung

Setelah keluarga korban melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Ancaman dan teror yang sering diterima keluarga korban sempat meredam.

"Setelah itu udah enggak ada kabar lagi tuh, enggak ada yang neror lagi. Terakhir sampai si Aqila ini hilang," jelasnya.

Meski demikian, Hanifah mengaku hanya mendapatkan informasi sedikit dari Amelia ibu dari korban. Namun ia mengaku sedih dan merasa berduka atas kehilangan Aqila.

"Korban ini orangnya baik, ceria, mamahnya juga baik, sering ajak main sama Aqila di sekitar sini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: