Iklan RBTV Dalam Berita

Lowongan Kerja Terbaru 2024 BUMN PT Pertamina, Tersedia 4 Posisi Daftar Via Online Disini!

Lowongan Kerja Terbaru 2024 BUMN PT Pertamina, Tersedia 4 Posisi Daftar Via Online Disini!

Lowongan Kerja Terbaru 2024 BUMN PT Pertamina, Tersedia 4 Posisi Daftar Via Online Disini!--foto:ist

- Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

Tata cara pendaftaran

Bagi Kamu yang minat pendaftaran lowongan kerja BUMN di anak perusahaan Pertamina dibuka secara online.

Berikut link pendaftaran dapat diakses melalui tautan berikut ini:  https://recruitment.pertamina-ptc.com

Batas pendaftaran lowongan kerja di anak perusahaan PT Pertamina terbaru ini dibuka paling lambat hingga 24 September 2024.

Pendaftaran hanya dilakukan secara online, tidak melalui surat/pos. PT Pertamina tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
PT Pertamina juga tidak pernah bekerja sama dengan biro perjalanan/agen travel apapun dalam proses rekrutmen. Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Pilkada, Dibutuhkan 3.415 Pengawas TPS di Provinsi Bengkulu, Ini Syaratnya

Sebagai informasi, jika sudah lolos tahapan adamintrasi kamu akan memasuki tahapan wawancara atau interview. Tahapan ini bertujuan untuk memverifikasi jawaban-jawaban peserta dari tes kemampuan dasar sebelumnya dalam range waktu 10-20 menit.

Pertanyaan yang diajukan biasanya berkenaan dengan perkenalan diri, verifikasi tes sebelumnya, background pendidikan, motivasi, dan pertanyaan seputar kepribadian.

Berikut ini adalah beberapa contoh pertanyaan dan jawaban interview yang mungkin Anda temui di dalam perjalanan menuju pintu masuk perusahaan ini. 

1. Mengapa Anda tertarik untuk bergabung dengan Pertamina?

Jawaban: Saya tertarik untuk bergabung dengan Pertamina karena saya percaya pada visi dan misi perusahaan ini dalam mengembangkan sektor energi Indonesia. Selain itu, saya ingin memiliki peran dalam memajukan industri energi yang berkelanjutan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara kita.

2. Sebutkan pengalaman kerja atau proyek yang paling relevan dengan posisi yang Anda lamar?

Jawaban: Pengalaman kerja yang paling relevan dengan posisi yang saya lamar adalah saat saya bekerja di perusahaan energi swasta lokal. Di sana, saya terlibat dalam proyek peningkatan efisiensi energi dan pengembangan sumber energi terbarukan, yang sejalan dengan kompetensi yang dibutuhkan untuk posisi ini di Pertamina.

3. Bagaimana Anda mengatasi tantangan dalam pekerjaan sehari-hari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: