Iklan dempo dalam berita

Sejak Minggu Pagi, Ribuan Orang Kunjungi Suban Air Panas

Sejak Minggu Pagi, Ribuan Orang Kunjungi Suban Air Panas

Ribuan orang mengunjungi suban air panas sepanjang hari minggu--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Sejumlah objek wisata di Kabupaten REJANG LEBONG mulai dipadati pengunjung pada hari ke 2 lebaran idul fitri 1443 Hijriah, Minggu (23/4).

 

Terlihat seperti objek wisata Suban Air Panas. Kendaraan roda empat dan roda dua yang berasal dari berbagai daerah baik dari dalam Provinsi Bengkulu maupun provinsi tetangga mulai berdatangan sejak pagi.

 

BACA JUGA:Lolos dari Polisi, Mobil Bak Terbuka Angkut Manusia Masuk Pantai Panjang

Seperti Abi yang berasal dari Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi yang sengaja berkunjung ke Rejang Lebong untuk berwisata ke Suban Air Panas bersama keluarga.

"Kami berangkat dari rumah tadi sekitar jam 6 pagi, ya memang tujuannya mau berwisata ke Rejang Lebong. Selain Suban Air Panas tujuan wisata kami juga ke Danau Mas Harun Bastari," jelas Abi.

 

BACA JUGA:Cuaca Panas Terus, Apakah Sudah Masuk Musim Kemarau? Berikut Perkiraan BMKG

Dikatakan Yudha, pengelola Suban Air Panas, suasana wisata masih tergolong sepi dibanding tahun sebelumnya meski covid-19 telah mereda. Diperkirakan pengunjung yang berasal dari dalam Kabupaten Rejang Lebong saat ini belum masih sepi karena belum masuk masa panen.

 

BACA JUGA:Penghasilan Rp 3 Juta Bisa Pinjam hingga Rp 1 Miliar di Bank Mandiri

"Biasannya wisatawan lokal hari ke 2 sudah mulai banyak tapi sekarang belum ada peningkatan yang signifikan, mungkin salah satu faktornya buah kopi yang sedikit ," jelas Yudha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: