Iklan RBTV Dalam Berita

Jagoannya Fotografer, Hasil Kamera Vivo X90 Pro Serupa dengan iPhone, Benarkah?

Jagoannya Fotografer, Hasil Kamera Vivo X90 Pro Serupa dengan iPhone, Benarkah?

Keunggulan kamera Hp Vivo X90 Pro--

Sebenarnya sudah ada vivo X90 series yang gunakan Snapdragon 8 Gen 2, namun hanya tersedia pada varian Pro+ saja. Dimensity 9200 ini dibangun pada fabrikasi 4 nm+ TSMC sehingga mendapatkan efisiensi daya lebih tinggi pada kinerja lebih baik.

BACA JUGA:Gerindra Tunjuk Damsir Sebagai Wakil Ketua II DPRD Mukomuko Periode 2024-2029

Dimensity 9200 diklaim mengalami peningkatan pemrosesan AI sebanyak 35% lebih cepat sekaligus efisiensi daya yang 45% lebih baik. vivo X90 Pro merupakan salah satu ponsel pertama di dunia yang menawarkan Dimensity 9200 tersebut.

Secara spesifikasinya, Dimensity 9200 menjadi salah satu yang pertama untuk menghadirkan ARM Cortex X3 dengan clock speed hingga 3.05 GHz. 

Pada klaster high performance-nya, chipset menggunakan tiga buah Cortex A715 berkekuatan 2.85 GHz dan empat inti hemat daya Cortex A510 dengan frekuensi 1.8 GHz,

Dimensity 9200 juga diketahui memiliki kartu pengolah grafis Immortalis G715 MC11 yang sanggup mendukung ray tracing pada gim, membuat kualitas grafisnya semakin terasa nyata. Terutama di bagian pantulan cahayanya.

BACA JUGA:Anak yang Memiliki Dua Unyeng-unyeng Cenderung Lebih Nakal, Benarkah? Ini Penjelasannya Menurut Islam

Chipset ini juga merupakan salah satu yang pertama dalam menghadirkan Wi-Fi 7, mendukung hingga kecepatan transfer rate 6.5 Gb per detik. 

Menawarkan Imagiq 890 sebagai image signal processor-nya, ponsel dengan SoC ini sanggup menghasilkan foto dengan kualitas jempolan, baik pada pencahayaan terang atau saat malam hari.

2. Pengalaman Fotografi Premium dengan Konfigurasi Kamera Lengkap

Seperti dikatakan diawas, tidak ada yang dapat menyangkal kalau kekuatan terbesar vivo itu terletak pada kameranya. 

BACA JUGA:Niat Cari Kucing, Warga Temukan 7 Mayat Laki-laki Mengambang di Kali

Terlebih pada smartphone flagship yang satu ini, vivo X90 Pro menawarkan aspek fotografi jempolan berkat hadirnya kamera 50 MP (wide-angle), kamera 50 MP (telefoto), serta kamera 12 MP (ultrawide) dengan FOV 108 derajat.

Kamera utama 50 MP tersebut mengusung ukuran sensor 1 inci dengan apertur f/1.8, menggunakan sensor Sony IMX 989. Ia memiliki fitur stabilisasi OIS dan Dual Pixel PDAF untuk bantu pengguna mendapatkan foto dengan detail dan fokus yang sesuai.

Sensor utama 50 MP juga dilengkapi dengan tuning-an dari Zeiss Optics, salah satu perusahaan lensa legendaris di dunia. Memiliki sertifikasi Zeiss T* Lens Coating, membuatnya sanggup hasilkan jepretan terbaik tanpa terkendala isu flaring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: