Iklan RBTV Dalam Berita

Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir--

Setelah mengetahui berbagai tanda-tanda rumah yang terkena santet atau ilmu sihir, kita perlu melakukan upaya untuk menangkalnya, di antaranya:

1. Memperbanyak Membaca Al-Quran

Menghidupkan rumah dengan memperbanyak membaca Al-Quran, seperti ayat kursi, dapat memberikan ketenangan sekaligus perlindungan bagi penghuni rumah dari gangguan sihir.

2. Ruqyah Rumah

Ruqyah rumah menjadi salah satu cara untuk menghilangkan santet atau ilmu hitam di rumah. Caranya adalah dengan membaca surat Al-Quran dan dzikir, sesuai dengan hadits riwayat Abu Daud dan Tarmizi.

BACA JUGA:Cara Download dan Cetak Kartu Ujian CPNS 2024, Harus Dibawa Peserta saat Tes

3. Air Cucian Beras

Air cucian beras yang dicampur dengan daun kelor dan dibacakan doa tertentu, dapat digunakan untuk menyiramkan di sekitar rumah, guna menangkal sihir.

4. Garam

Selain air cucian beras, garam juga dapat digunakan untuk menangkal sihir. Caranya sama dengan air cucian beras, yaitu dengan membacakan doa tertentu, kemudian digunakan untuk mandi atau ditaburkan di sekitar rumah.

Demikianlah mengenai ciri-ciri rumah yang terkena santet atau ilmu sihir, serta menerapkan cara-cara menangkalnya. Dengan mengetahui hal itu, pemilik rumah akan meminimalisir semua gangguan gaib, baik ilmu hitam maupun sihir.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: