Iklan RBTV Dalam Berita

Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir--

Hawa panas tersebut terasa sepanjang waktu, meskipun di dalam rumah sudah menggunakan kipas atau AC. Efek dari sihir menyebabkan gesekan energi yang panas, sehingga terasa kurang sejuk di dalam rumah.

BACA JUGA:5 Filosofi Pena yang Jarang Diketahui, Bukan Sekadar Alat Tulis

3. Tamu Enggan Berkunjung

Apabila ada tamu atau tetangga merasa enggan berkunjung, padahal sebelumnya memiliki hubungan yang baik.

Hal ini dapat terjadi karena rumah menjadi "hilang" dari pandangan orang lain, akibat efek sihir yang membuat rumah terlihat kurang baik atau negatif bagi orang yang melihatnya.

4. Rumah Tampak Menyeramkan

Suasana hunian yang tampak menyeramkan, meskipun rumah tersebut tampak biasa saja di mata penghuni, dapat menjadi ciri-ciri rumah yang terkena santet atau ilmu sihir. Hal ini akan terasa oleh tetangga atau orang yang melintas, sehingga mereka tidak akan betah berlama-lama berada di dalam rumah.

BACA JUGA:Simbol Peluang dan Pembelajaran, Ini 4 Filosofi Kertas Dalam Kehidupan

5. Terjadi Hal Aneh di Rumah

Menurut kitab Primbon jika sering terjadi hal aneh di rumah, seperti suara benda jatuh tanpa disentuh atau munculnya benda aneh dan binatang, merupakan salah satu tanda rumah terkena sihir.

6. Penghuni Sering Sakit

Jika penghuni rumah sering sakit tanpa sebab yang jelas, atau sakit tersebut tidak wajar, maka hal ini dapat menjadi tanda-tanda rumah terkena sihir atau guna-guna.

7. Bau Busuk di Rumah

Selain itu, bau busuk di rumah juga bisa menjadi tanda-tanda rumah dikirim santet atau ilmu hitam. Ilmu hitam dapat memunculkan aroma aneh, salah satunya adalah bau busuk, yang terkadang tercium sekilas atau mengingat.

BACA JUGA:Pakai Sistem Antrean, Ini Nomor Urut 3 Paslon Pilkada Rejang Lebong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: