Iklan RBTV Dalam Berita

Review Ulefone Armor 26 Ultra Walkie Talkie, Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Segini Harganya

Review Ulefone Armor 26 Ultra Walkie Talkie, Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Segini Harganya

Riview Ulefone Armor 26 Ultra--

Ulefone Armor 26 Ultra dibanderol sekitar Rp10,5 jutaan, rasanya nominal tersebut masih worth it jika kamu bandingkan dengan sejumlah penawaran yang diusung oleh Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-talkie 5G.

Sebagai poin penting, Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie punya keunggulan di sektor komunikasi karena bisa jadi radio komunikasi, punya dukungan kamera yang sangat mumpuni, serta memiliki mobilitas daya yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Tidak hanya Sekadar Alat Bantu, Ini Filosofi Penggaris dalam Kehidupan

Keunggulan Ulefone Armor 26 Ultra

1. Mengusung konfigurasi chipset tangguh di segmen menengah
Konfigurasi chipset MediaTek Dimensity 8020 yang diusung Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G sanggup menunjang beragam aktivitas yang berkaitan dengan hiburan maupun pekerjaan.

Hal ini bukan tanpa asalan, chipset ini telah didukung dengan teknologi MediaTek HyperEngine untuk kebutuhan gaming, mendukung teknologi 5G untuk kebutuhan komunikasi, serta memiliki konsumsi daya yang cukup ramah berkat konstruksi fabrikasi 6 nanometer.

Sebagai korelasinya, kinerja chipset ini didukung oleh peran CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 4x2.6 GHz Cortex-A78 dan 4x2.0 GHz Cortex-A55. Tak ketinggalan, dukungan GPU Mali-G77 MC9 disematkan supaya performa grafis yang dihasilkan mampu menjawab ekspektasi pengguna.

BACA JUGA:Mobil Livina Putih Terperosok di Depan Makam Ulujami, Hal Ini Pemicunya

2. Punya media penyimpanan berkapasitas cukup lega

Kebutuhan multitasking akan makin terpenuhi karena Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G dibekali dengan memori RAM 12GB berteknologi LPDDR4X.

Supaya performanya meningkat, disematkan juga konfigurasi virtual memori 12GB sebagai extended memory.

Beralih ke segmen memori ROM, Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G hadir dengan memori internal 512GB berteknologi UFS 3.1. Masih kurang puas? Kamu bisa memasang kartu memori tambahan dengan kapasitas maksimal 2TB pada slot microSDXC.

BACA JUGA:Anggota 'Geng Motor' di Bengkulu Berkeliaran Bawa Pedang Diamankan Polisi

3. Menyajikan layar luas untuk kebutuhan hiburan dan produktivitas

Ulefone Armor 26 Ultra Walkie-Talkie 5G menyajikan konfigurasi layar IPS 120Hz seluas 6,78 inci yang sangat ideal untuk kebutuhan gaming, streaming, dan multitasking satu frame. Layarnya sangat nyaman digunakan karena punya persentase rasio 73,5 persen screen-to-body ratio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: