Iklan RBTV Dalam Berita

Punya Garis 2 di Leher? Selamat, Kata Primbon Jawa Wanita Ini Diberkahi Keistimewaan

Punya Garis 2 di Leher? Selamat, Kata Primbon Jawa Wanita Ini Diberkahi Keistimewaan

Garis 2 di Leher Pada Wanita --

Nah, setelah tahu beberapa penyebab umum dari garis di leher, yuk kita bahas apa sih arti dari dua garis di leher menurut Primbon Jawa!

Makna Dua Garis di Leher Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, garis di leher ternyata punya makna yang cukup menarik, terutama bagi wanita.
Garis-garis ini biasanya lebih terlihat ketika kamu menoleh ke samping, dan bisa berbentuk lipatan kulit. Ada yang hanya punya satu garis, dua garis, bahkan tiga garis.

Namun, di Primbon, wanita yang memiliki dua garis di leher dianggap memiliki keistimewaan tersendiri. Simak ulasan berikut ini:

1. Wanita Pembawa Hoki

Wanita yang memiliki dua garis di leher dipercaya sebagai wanita yang membawa keberuntungan. Tak sedikit yang percaya bahwa wanita dengan ciri ini punya daya tarik yang lebih kuat dan dianggap lebih menawan dibandingkan wanita tanpa garis di leher.

2. Cepat Terangsang

Menurut tafsir Primbon, wanita yang memiliki dua garis di leher juga sering kali dikaitkan dengan sifat yang cepat terangsang.

Hal ini juga dihubungkan dengan adanya tahi lalat di leher. Jika seorang wanita memiliki tahi lalat di leher, konon itu memiliki arti yang serupa dengan wanita yang memiliki dua garis di leher.

BACA JUGA:Pria Ini Bangun Jembatan Pakai Dana Pribadi, Niat Baiknya Malah Jadi Bumerang

3. Sosok Wanita Karir

Wanita yang memiliki dua garis di leher sering dianggap sebagai sosok yang lebih fokus pada karirnya. Mereka cenderung mengutamakan pekerjaan dibandingkan kehidupan percintaan.

Namun, bukan berarti mereka tidak bisa romantis. Jika mereka menginginkannya, wanita ini bisa menjadi pasangan yang penuh cinta dan romantis.

4. Baik Hati dan Penuh Kasih

Selain memiliki daya tarik yang kuat, wanita dengan dua garis di leher juga dikenal sebagai sosok yang baik hati.

Mereka biasanya sangat perhatian terhadap pasangannya, memiliki sifat lemah lembut, dan jarang menyakiti perasaan orang lain. Wanita ini juga dianggap sebagai pasangan yang baik dalam hubungan asmara.

BACA JUGA:Pria Ini Bangun Jembatan Pakai Dana Pribadi, Niat Baiknya Malah Jadi Bumerang

Mitos tentang dua garis di leher ini paling sering ditemukan di wilayah Jawa dan Kalimantan. Meski ini hanyalah bagian dari kepercayaan tradisional, tak ada salahnya jika kita memaknainya sebagai sesuatu yang positif.

Percaya atau tidak, semua kembali pada keyakinan masing-masing. Yang penting, jangan sampai hal ini membuat kamu jadi overthinking atau merasa insecure ya, Ladies!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: