Iklan RBTV Dalam Berita

Bye-bye Tupperware! Ini Produksi yang jadi Kenangan Terakhir Mereka Sebelum Bangkrut

Bye-bye Tupperware! Ini Produksi yang jadi Kenangan Terakhir Mereka Sebelum Bangkrut

Bye-bye Tupperware! Ini Produksi yang jadi Kenangan Terakhir Mereka Sebelum Bangkrut --foto:ist

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan Produk Tupperware

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki klaim yang dapat digunakan untuk membuat smoothies. Dalam satu set, selain mendapat mata pisau, adapula paddle pengaduk adonan cake.

Sementara itu, produk terbaru terakhir diperkenalkan tim Tupperware melalui demo memasak yang juga sempat kumparanFOOD saksikan. Produk tersebut adalah cookware Blackseries yang digunakan untuk memasak nasi rempah kurma dan kebab ayam salsa nanas.

Saat mendemokan masakannya, tampak tim Tupperware tidak menggunakan minyak sama sekali. Bahkan pan atau wajan ini dapat memasak telur mata sapi dengan tampilan sangat cantik.

Rupanya, Blackseries ini dibuat menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan coating eterna. Sehingga memiliki kemampuan antilengket dan bebas PFOA (zat penyebab kanker).

Blackseries Cookware hadir dalam 4 varian; yakni fry pan ukuran 28 sentimeter, sauce pan 2,5 liter, sauteuse 4,1 liter, dan casserole 5,8 liter. 

Peralatan masak yang dibanderol seharga Rp 9 juta-an satu set ini memiliki klaim dapat digunakan disemua jenis kompor, yaitu kompor listrik, kompor gas, kompor ceramic maupun kompor induksi.

BACA JUGA:Perusahaannya Terancam Bangkrut, Ini Alasan Harga Tupperware Lebih Mahal

"Semua riset dan development dari Produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang mendorong kepraktisan, mendukung healthy lifestyle, serta tentu saja kualitas terbaik untuk pengalaman penggunaan jangka panjang. Kami percaya bahwa 3 produk terbaru yang hari ini kami bawa ke Indonesia adalah produk yang dapat menemani momen masyarakat Indonesia merasakan kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari, terlebih di momen Ramadan hingga hari kemenangan nanti," pungkas Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Sementara itu, meskipun Tupperware bangkrut dan tidak lagi ada produk baru yang masuk ke pasar Indonesia kedepannya nanti. Mungkin sebagian besar ibu rumah tangga bingung harus beralih ke tempat makan apa nantinya terlebih untuk anak-anak sekolah dalam membawa bekal makan siangnya. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi pengganti Tupperware yang bisa dijadikan referensi jika ibu sedang mencari tempat makan atau peralatan rumah tangga lainnya: 

1. IKEA 

IKEA tidak hanya menyediakan furniture rumah tangga saja namun juga memiliki produk penyimpanan makanan. Desain yang ditawarkan cukup sederhana namun fungsional.  

Tidak hanya itu produk-produk IKEA memperhatikan bahan yang digunakan ramah lingkungan atau tidak harganya pun terjangkau untuk kalangan menengah. 

BACA JUGA:Emak-emak Sedih, Ini Kabar Menggemparkan dari Tupperware

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: