Iklan RBTV Dalam Berita

Bernadya Galau! Merasa jadi Korban Pelecehan Seksual Verbal, kok Bisa?

Bernadya Galau! Merasa jadi Korban Pelecehan Seksual Verbal, kok Bisa?

Penyanyi Bernadya merasa menjadi korban pelecehan seksual--

Namun sekali lagi, Bernadya sama sekali tak bisa membatasi pikiran orang lain terhadap apapu.

Makanya, ia mengakhiri keluh kesahnya dengan ucapan, "terserah sih."

Curhatan kegalauan Bernadya ini juga di posting ulang oleh salah satu akun gosip di media social Instagram, sontak banyak netizen yang ikut menenangkan dan menyayangkan kejadian tersebut.

“Kadang Heran Sama Netizen +62, Sama Sekali Ngga Bisa Menggunakan Sosial Media Dengan Baik. Ini Yang Buat Indonesia Ngga Bisa Maju Karena Sebagian Besar Warganya Memiliki SDM Rendah” tulis akun @syahrul_amalie_057

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

Adapun komentar “Orang2 kenapa sih hobby banget begini ?! ga mikir ya kalo adek lo atau orang terdekat lo di harassed gini ? marah ga sih lo ? plis lah.. manusia kan ? atau binatang ??” tulis akun @_subiiiiin

“Indonesia darurat netiquette‼️ pentingnya tau etiket di dunia maya, baik saat bermain sosial media maupun berkomunikasi di aplikasi manapun. ----->” tulis akun @imclarissa02

Sementara itu, lantaran kegalauan yang terjadi padanya ini sontak membuat beberapa netizen mencari profil mengenai Bernadya.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Motor Honda Supra GTR 150, DP Ringan dan Jangka Waktu Panjang

Profil Bernadya

Bernadya Ribka Jayakusuma, yang dikenal dengan nama panggung Bernadya, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu kelahiran Surabaya, 16 Maret 2004.

Kariernya di industri musik mulai terlihat ketika ia mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016 dan tergabung dalam tim penyanyi ternama Tulus.

Setelah ajang tersebut, ia membentuk duo musik bersama kakaknya dengan nama Celine & Nadya dan merilis beberapa lagu, termasuk "Lugu".

Namun, pada tahun 2022, duo tersebut berhenti karena Celine fokus pada pendidikan. Bernadya memilih untuk melanjutkan karier musik secara solo.

BACA JUGA:11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

Hingga pada Juni 2022, Bernadya bergabung dengan JUNI Records dan merilis single debutnya yang berjudul "Apa Mungkin".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: