Iklan RBTV Dalam Berita

Bernadya Galau! Merasa jadi Korban Pelecehan Seksual Verbal, kok Bisa?

Bernadya Galau! Merasa jadi Korban Pelecehan Seksual Verbal, kok Bisa?

Penyanyi Bernadya merasa menjadi korban pelecehan seksual--

Lagu tersebut diproduseri oleh Rendy Pandugo dan dirilis pada 23 September 2022.

Kemudian, pada September 2023 lalu, ia kembali merilis lagu "Satu Bulan" dan baru-baru ini, pada tahun 2024, album terbarunya "Sialnya, Hidup Harus Terus Berjalan" sukses besar di kalangan pencinta music.

Berikut adalah daftar beberapa lagu terpopuler yang dimiliki oleh Bernadya:

BACA JUGA:7 Daftar Sepeda Hybrid Terbaik Harga Murah Dikantong

Satu Bulan (2023)

Satu Bulan menggambarkan kisah seorang wanita yang baru saja putus hubungan dengan sang kekasih. Hubungan tersebut kandas satu bulan yang lalu, seperti judul lagu yang dinyanyikan. 

Di saat wanita tersebut masih terpuruk dan bahkan hampir gila, mantan kekasihnya justru terlihat baik-baik saja bahkan bahagia dengan kekasih baru setelah hubungan mereka kandas.

Nyatanya, makna yang disampaikan oleh lagu Satu Bulan yang dirilis pada tahun 2023 ini banyak dialami. Kondisi denial menerima kenyataan bahwa hubungan dengan pujaan hati sudah berakhir terasa begitu menyakitkan. 

BACA JUGA:5 Doa Penyembuh Segala Penyakit dari Rasulullah, InsyaAllah Mustajab!

Kini Mereka Tahu (2024)

Lagu Bernadya yang juga popular selanjutnya adalah Kini Mereka Tahu. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari penyanyi dan penulis lagu, Petra Sihombing dan baru saja dirilis pada tanggal 8 Mei 2024 silam. 

Banyak anak muda masa kini yang merasa begitu relate dengan makna di balik Kini Mereka Tahu.

Kini Mereka Tahu punya makna lirik yang sangat mendalam dan akan membuat galau maksimal jika seseorang mengalami kisah serupa. 

Isi lagunya seakan mengungkapkan kemunduran dan tak dihargainya sang karakter utama yang terlibat di dalam hubungan toxic. Saat dirinya sering mengatakan hal-hal positif dan kebaikan orang, orang tersebut nyatanya selalu melakukan hal yang bertolak belakang.

BACA JUGA:7 Wisata Populer di Palembang Selain Terkenal dengan Cita rasa Pempek

Lirik lagu baru Bernadya ini juga menceritakan seorang kekasih yang senantiasa berusaha menyembunyikan kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya dan berusaha untuk selalu terlihat bahagia. 

Hal tersebut dilakukan demi mempertahankan hubungan mereka. Lagu dengan lirik mendalam yang dipadukan vokal unik ala Bernadya nyatanya berhasil membuat galau banyak orang.

Lama-Lama (2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: