Iklan RBTV Dalam Berita

9 Game Penghasil Uang Sehari Rp100 Ribu, Terbukti Masuk Rekening

 9 Game Penghasil Uang Sehari Rp100 Ribu, Terbukti Masuk Rekening

Game penghasil uang Rp100 ribu sehari--

Tap Coin merupakan game yang menarik perhatian pemain dengan tampilan gameplay klasiknya yang menyenangkan dan mudah untuk diikuti oleh pengguna baru.

Pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Dengan rajin melakukan login dan mengundang teman untuk bergabung, pengguna akan mendapatkan koin emas tambahan yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai melalui metode transfer pilihan penggunanya. 

BACA JUGA:Fenomena Doom Spending! Belanja Bukan Lagi karena Kebutuhan tapi Obat Stres

4. Jungle Box 

Jungle Box merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tambahan yang menawarkan berbagai tugas yang bisa dilakukan dan nantinya bisa ditukarkan saldo e-wallet seperti DANA. 

Tugas yang bisa dipenuhi biasanya berbentuk game, menonton video, dan mengundang teman untuk bergabung.

Developer game ini menciptakan tema aplikasi hutan dan poin yang dikumpulkan berbentuk daun-daun.

Aplikasi ini sudah terdaftar pada Kementerian Komunikasi dan Informatika, oleh karena itu aplikasi ini dijamin kredibilitasnya dan keamanannya. 

BACA JUGA:Jenis Potongan Pencairan KUR Mandiri September 2024, Jangan Kaget Tidak Terima Utuh Sesuai Pinjaman

5. Mager 

Mager hadir sebagai game yang mengakomodasi pemain yang mager atau memiliki waktu luang. Mager menawarkan game simple yang sederhana dan mudah diikuti bagi penggunanya.

Dari game yang dimainkan, nantinya akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet DANA, Gopay dan OVO. 

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Pinjaman di Brimo, Tanpa Survei Dana Langsung Cair ke Rekening

6. Play Gamer 

Pada aplikasi Play Gamer, pengguna bisa bermain satu lawan satu dengan pemain lain dan apabila menang akan mendapatkan YoCoin.

Mini game yang ditawarkan sangat lah bermacam-macam dan menjadikan aplikasi ini sebagai sarana hiburan yang menyenangkan serta menantang. 

BACA JUGA:Terbukti Komisi Cair ke Rekening, Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di Pemerintah

7. Maen yo 

Maen yo menyediakan berbagai pilihan permainan yang seru dan mengasyikkan. Mulai dari game sederhana hingga yang lebih menantang, pengguna dapat mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: