Iklan RBTV Dalam Berita

9 Game Penghasil Uang Sehari Rp100 Ribu, Terbukti Masuk Rekening

 9 Game Penghasil Uang Sehari Rp100 Ribu, Terbukti Masuk Rekening

Game penghasil uang Rp100 ribu sehari--

Setiap permainan ini memberikan kesempatan menarik untuk meraih hingga Rp100 ribu per hari tanpa memerlukan investasi besar. 

BACA JUGA:Terbukti Membayar! Inilah 9 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024, Dijamin Menguntungkan

8. Mobile Premiere League 

Mobile Premiere League menawarkan lebih dari 20 game yang bisa dimainkan oleh para pecinta eSport. Game yang sudah dimainkan nantinya bisa ditukarkan menjadi uang yang dikirimkan melalui e-wallet. 

BACA JUGA:Buruan Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2024 Plafon Rp 50 Juta, Sebelum KUR 2024 Berakhir

9. Million Quiz 

Millon Quiz merupakan salah satu opsi yang bisa dipilih untuk menghasilkan uang tambahan. Aplikasi ini menyediakan banyak game menarik yang bisa digunakan sebagai sarana asah otak penggunanya. Pengguna hanya perlu mengisi quiz-quiz yang disajikan. 

Quiz yang harus diisi juga memiliki tema yang variatif seperti sosial, kuliner, sejarah hingga budaya. Setiap jawaban benar akan mendapat hadiah sebesar Rp4000 yang masuk ke dalam akun Million Quiz. Hadiah yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan melalui e-wallet DANA. 

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah Plafon Pinjaman Ro 10 Juta, Ajukan Sebelum KUR 2024 Berakhir

Selain mengetahui apa saja game penghasil uang diatas, berikut beberapa tips untuk bermain game penghasil uang yang bisa membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan dengan aman:

1. Pilih Game yang Terpercaya

Pastikan kamu memilih game yang sudah terbukti membayar dan memiliki ulasan positif dari pengguna lain. Beberapa game yang direkomendasikan adalah Mager, Clip Claps, dan Island King.

2. Pahami Aturan dan Ketentuan

Setiap game penghasil uang biasanya memiliki syarat dan ketentuan yang harus diikuti. Bacalah dengan cermat agar kamu tidak melanggar aturan dan bisa memaksimalkan penghasilan.

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI 2024 Sebelum Berakhir, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta - Rp 500 Juta

3. Fokus pada Satu atau Dua Game

Meskipun ada banyak pilihan, fokus pada satu atau dua game yang kamu sukai dan kuasai. Ini akan membantu kamu mengasah kemampuan dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: