Iklan RBTV Dalam Berita

Ribut-ribut di SPBU, Pengemudi Mobil Ngamuk Ditolak Isi BBM

Ribut-ribut di SPBU, Pengemudi Mobil Ngamuk Ditolak Isi BBM

Aksi Viral di SPBU--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ribut-ribut di SPBU, pengemudi mobil ditolak isi BBM oleh petugas!

Sebuah video yang menampilkan aksi seorang pengendara mobil yang mengamuk di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina viral di media sosial.

BACA JUGA:Profil Eliano Reijnders, Winger Baru Timnas Indonesia, Berapa Gajinya?

Kejadian ini dipicu karena pengendara mobil tersebut ditolak oleh petugas SPBU saat hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite.

Penolakan tersebut terjadi karena pengendara tidak memiliki barcode atau QR code, yang saat ini menjadi syarat utama untuk mengisi BBM bersubsidi di SPBU Pertamina.

BACA JUGA:Pembatasan Beli BBM Pertalite Resmi Berlaku Hari Ini? Simak Informasi Terbarunya

Kronologi Kejadian

Video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos dan dikutip oleh Tribunjabar.id pada Selasa (1/10/2024), memperlihatkan seorang pria pengendara mobil berkaos hitam marah-marah kepada petugas SPBU.

Pria tersebut tampak membentak seorang petugas wanita, berbicara dengan nada tinggi, dan memicu keributan di sekitar SPBU.

Aksi ini menarik perhatian banyak orang, termasuk pengendara lain yang tengah mengisi BBM di lokasi yang sama.

Tak hanya membentak petugas, pengendara yang diketahui berinisial E ini semakin bertindak agresif dengan membawa sajam berupa parang.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Kategori Pelamar PPPK 2024, Kamu Masuk Periode Pertama atau Kedua?

Tindakan ini membuat situasi semakin tegang dan membahayakan keselamatan orang di sekitar. Akhirnya, beberapa pengendara lain berinisiatif untuk turun tangan dan menenangkan pria tersebut.

Ketika dikerumuni oleh pengendara lain, nyali pria tersebut mendadak ciut. Ia akhirnya meminta maaf dan dibantu untuk masuk kembali ke mobilnya sebelum pergi dari lokasi kejadian.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat salah satu penumpang mobil pria itu juga meminta maaf kepada petugas SPBU dan pengendara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: