Iklan RBTV Dalam Berita

Geger! Pria Paru Bayah Ini Dibacok Oleh Pengendara Motor yang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Geger! Pria Paru Bayah Ini Dibacok Oleh Pengendara Motor yang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Kasus Pembacokan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Geger! Pria paru bayah ini dibacok oleh pengendara motor yang tak dikenal, begini kondisinya. 

Bagi pengendara motor harus selalu waspada, pasalnya seperti peristiwa baru-baru ini yang ramai dibicarakan yakni pengendara motor yang dibacok pengendara motor lainnya. 

BACA JUGA:Viral! Aksi 4 Polisi Gadungan dengan Senjata Pistol serta Borgol Mainan, Meras Warga Minta Uang Rp 50 Juta

Peristiwa pembacokan yang terjadi di Cileunyi, Kabupaten Bandung, menggemparkan warga setempat. Seorang pengendara motor berinisial IK (50) menjadi korban kekerasan oleh tiga orang tak dikenal (OTK) pada Kamis pagi, 3 Oktober 2024. 

Insiden tersebut terjadi di Jalan Ciguruwik, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, dan mengakibatkan korban mengalami luka serius sehingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit AMC Cileunyi.

BACA JUGA:Awas Penipu! Nenek Ini Kena Tipu, Cincin Emas 4 Gram Raib, Begini Modusnya

Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa tindakan penganiayaan tersebut berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB, ketika korban dan istrinya tengah berkendara menggunakan sepeda motor. 

Tiba-tiba, para pelaku yang mengendarai motor Honda Vario hitam dengan berboncengan tiga, mendekati korban dan melakukan aksi pembacokan. 

"Benar, telah terjadi peristiwa pidana penganiayaan terhadap pria berinisial IK (50) oleh orang tidak dikenal. Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB," ujar Rizal.

BACA JUGA:Begini Cara Membagi Anggaran untuk Kebutuhan, Tabungan dan Hiburan, Gunakan Prinsip 50/30/20

Menurut Rizal, insiden pembacokan tersebut terjadi dengan sangat cepat. Para pelaku yang berboncengan tiga dalam satu motor langsung menyerang korban ketika berpapasan di lokasi kejadian. 

Pelaku yang duduk di bagian tengah sepeda motor langsung mengayunkan senjata tajam ke arah tangan korban sebelah kanan.

 "Pelaku bersama dua temannya mengendarai sepeda motor Honda Vario, warna hitam. Tiba-tiba pelaku yang duduk di jok tengah membacok korban di bagian tangan kanan," jelas Rizal.

Setelah melakukan serangan tersebut, para pelaku segera melarikan diri, meninggalkan korban yang terluka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: