Iklan RBTV Dalam Berita

8 Rekomendasi Hotel Murah di Malang, Harga Cuma Rp 100 Ribuan Per Malam

8 Rekomendasi Hotel Murah di Malang, Harga Cuma Rp 100 Ribuan Per Malam

Rekomendasi Hotel Murah di Malang--

BACA JUGA:Prediksi Awal Musim Hujan 2024 di Semua Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan, Cek Daerahmu

6. Amaris Hotel Malang

Siapa yang tidak tahu dengan hotel Amaris? Hotel satu ini termasuk hotel bintang dua yang otomatis menawarkan harga kamar yang terjangkau. Jadi, bagi sahabat Camkoha yang berencana liburan hemat di Malang bisa menginap disini.

Hotel Amaris Malang sendiri terletak di Jl. Lenjend Sutoyo No. 39, Kota Malang yang juga termasuk titik strategis. Biaya sewa kamarnya sendiri dimulai dari Rp 330ribuan saja per malam.

Fasilitas kamar disini terbilang lengkap karena meski bintang dua masih menjadi hotel terkemuka di tanah air. Kamar yang bersih dan luas, dilengkapi dengan AC dan televisi.

Kamar mandi juga ada di dalam kamar dan tersedia fasilitas sarapan gratis. Selain itu, sahabat Camkoha juga bisa menikmati wifi gratis 24 jam disini dan ada pula fasilitas kolam renang agar bisa tetap olahraga sekalipun sedang liburan.

BACA JUGA:Potensi Cuaca Ekstrem, Ini Prediksi Musim Hujan di Mojokerto 2024 dari BMKG

7. Hotel Helios

Untuk sahabat Camkoha yang mau menginap di hotel murah meriah ini cukup merogoh kocel sebesar Rp 200.000 semalam. Biaya ini dijamin tidak akan menguras isi dompet.

Meskipun murah namun dijamin merasa nyaman istirahat disini, karena tempatnya bersih dan tenang.
Setiap kamar di hotel ini dilengkapi fasilitas kamar mandi dalam dan kipas angin, sehingga tidak akan kedinginan selama beristirahat.

Lokasinya juga terbilang strategis yakni di Jl. Pattimura No. 37 Klojen, Kota Malang yang berdekatan dengan stasiun dan pusat kota. Selepas berkunjung ke beberapa tempat wisata bisa mampir ke pusat keramaian di kota Malang.

Sehingga dijamin tidak akan merasa bosan dan selalu punya pengalaman baru. Tarifnya yang murah meriah membuatnya cocok untuk sahabat Camkoha yang punya budget wisata minimalis. Namun dijamin bisa menjelajahi kota Malang dan beristirahat dengan nyaman dan berkualitas.

BACA JUGA:Penipuan Fun Bike Berkedok HUT Jogja, Oknum PNS Jadi Tersangka, Terancam 4 Tahun Penjara

8. Hotel Tidar Malang

Rekomendasi terakhir, jika sahabat Camkoha ingin menginap di hotel yang berdekatan dengan fasilitas publik, maka sangat cocok jika memilih menginap di Hotel Tidar Malang yang terletak di Jl. Puncak Tidar Blok Ve No. 1 Malang. Lokasi satu ini terbilang startegis karena dekat dengan pusat kota dan pusat keramaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: