Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Top Up Pinjaman KAR BTN 2024, Proses Cepat tanpa Syarat Tambahan

Cara Top Up Pinjaman KAR BTN 2024, Proses Cepat tanpa Syarat Tambahan

Syarat KAR BTN Top Up 2024--

Produk menarik selanjutnya adalah Tabungan BTN Cermat Ponsel. Sebenarnya konsep dari produk ini hampir mirip dengan BTN Cermat, tetapi ada fasilitas berupa transaksi yang bisa dilakukan secara online. Selain itu, kamu juga akan dikenakan nilai setoran awal yang sangat rendah.

BACA JUGA:Cara Menghitung Kebutuhan Dana Pensiun, Masa Tua Terjamin

9. Tabungan BTN Batara

Tabungan BTN Batara akan memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin melakukan transaksi. Baik itu berupa pembayaran maupun pembelian. Ada juga ATM, internet banking, serta ATM Visa yang akan memudahkan transaksi.

10. Tabungan BTN Perumahan

Ingin punya rumah impian? Maka Tabungan BTN Perumahan merupakan opsi yang paling cocok untuk kamu. Melalui produk ini, BTN memberikan kemudahan dan keuntungan yang berlimpah yang akan membantu kamu memperoleh target rumah tersebut.

Cicilannya juga ringan per bulan. Bahkan kamu akan memperoleh hak-hak istimewa KRP dan bebas dari biaya administrasi bulanan. Saldo awal bagi nasabah reguler adalah Rp 50.000 dengan setoran awal Rp 2.000.000, kemudian setoran lanjutan Rp 100.000.

BACA JUGA:9 Tips Efektif Hemat Pengeluaran Bulanan, Bisa Awet Sampai Akhir Bulan, Ikuti Panduannya

Itulah informasi mengenai KAR BTN Top Up 2024 dengan proses pengajuan yang cepat dan tanpa syarat tambahan dari pinjaman sebelumnya, semoga artikel ini bermanfaat.

 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: