Iklan RBTV Dalam Berita

Viral! Influencer Ini Dirujak Netizen Gegara Buka Jastip Sushi dari Bali, saat Dicoba Ternyata Basi!

Viral! Influencer Ini Dirujak Netizen Gegara Buka Jastip Sushi dari Bali, saat Dicoba Ternyata Basi!

Jastip Viral--

BACA JUGA:Meninggal Dalam Insiden Kapal Terbakar, Ini Profil Benny Laos Cagub Maluku Utara Berharta Rp709, 7 Miliar

Anna pun menjelaskan kronologi terjadinya insiden tersebut. Pemilik jastip memesan produk Philadelphia Bali untuk dijual kembali.

Menurut Anna, sushi tersebut sempat disimpan di freezer sebelum dikirim melalui jasa pengiriman Paxel, yang memakan waktu berjam-jam. Kondisi suhu yang tidak stabil selama pengiriman semakin memperparah situasi.

"Di-frozen saja sudah salah besar, terus dikirimin lewat Paxel. Saya enggak tahu jadinya berapa jam perjalanan," ungkap Anna.

Ia juga menyebutkan bahwa setelah kejadian tersebut, ia sempat menghubungi pihak jastip untuk menjelaskan duduk perkaranya.

"Sudah saya chat orang yang jastip tersebut, saya jelasin lah panjang kali lebar karena saya merasa bersalah. Kasihan juga dia belanja mahal-mahal, lalu habis itu rusak dan masih dicoba juga," tambahnya.

BACA JUGA:Kapal Cepat Angkut Cagub Maluku Utara Bersama Rombongan Meledak di Bobong, Begini Kronologinya

Ketahanan Sushi yang Terbatas

Anna juga menjelaskan bahwa Philadelphia Bali beroperasi dengan konsep delivery, bukan dine-in seperti kebanyakan restoran lainnya.

Pelanggan dapat memesan melalui aplikasi ojek online atau WhatsApp, namun pihak gerai tidak pernah mendukung atau bekerja sama dengan jastip.

"Dari awal, sebenarnya sudah salah karena ada jastip ini, tetapi mau bagaimanapun juga saya melarang, masih ada saja orang yang jastip sampai sekarang," ujar Anna tegas.

Ia bahkan sering kali memposting di media sosial untuk memperingatkan agar tidak menggunakan jasa titip karena risiko kerusakan produk yang tinggi, terutama pada makanan seperti sushi.

BACA JUGA:Kapal Cepat Angkut Cagub Maluku Utara Bersama Rombongan Meledak di Bobong, Begini Kronologinya

Menurut Anna, Philadelphia Bali telah menyediakan panduan yang jelas mengenai cara menyimpan sushi yang dibeli dari gerai mereka.

Philadelphia Bali juga berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kualitas sushi yang dikirim dengan menggunakan ice pack dan boks kayu khusus untuk menjaga kesegaran selama pengiriman.

"Kami mengemas sushi dalam boks kayu dengan ice pack di bagian bawahnya untuk menjaga kesegaran. Sudah kami jelaskan berapa room temperature yang tepat dan berapa lama sushi bisa bertahan," jelas Anna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: