Iklan RBTV Dalam Berita

Nyaris, Pohon Cemara Setinggi 5 Meter Depan Kantor Dinas PMD Provinsi Bengkulu Roboh

Nyaris, Pohon Cemara Setinggi 5 Meter Depan Kantor Dinas PMD Provinsi Bengkulu Roboh

Pohon cemara di depan Dinas PMD Provinsi Bengkulu roboh--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pohon cemara setinggi 5 meteran yang berada di depan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu roboh.
Robohnya pohon 
di Jalan Mahoni Kelurahan Sawah Lebar tersebut sontak membuat pengendara yang melintas terkejut, karena cuaca dalam kondisi normal.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, Ini 4 Fenomena Langit di Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Terjadi di Malam Ini

Robohnya pohon tersebut mengakibatkan akses jalan menjadi macet, sehingga personel kepolisian dari Polresta Bengkulu langsung datang ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.
Agar ruas jalan kembali normal, petugas dari DLHK Kota Bengkulu pun langsung berjibaku membawa sejumlah alat pemotong untuk membersihkan dan mengevakuasi batang pohon tersebut dari lokasi.

BACA JUGA:Waspada! Pelaku Begal Payudara Beraksi Pakai Jaket Ojol, Ibu-ibu Bawa Stroller Bayi Jadi Korban

Selain personel kepolisian dan DLHK, pihak PLN juga datang ke lokasi untuk memastikan ada atau tidak kabel yang putus akibat tumbangnya pohon.
Hari salah satu petugas lapangan dari DLHK Bengkulu mengatakan, untuk penyebab terjadinya pohon roboh diperkirakan adanya faktor umur, karena sebelumnya tidak ada hujan dan angin.
"Perkiraannya faktor umur, batang roboh sempat menutupi akses setengah jalan protokol hingga macet, informasi tidak ada korban," kata Hari.

BACA JUGA:Seorang Pria Lolos dari Maut saat Bus Hantam Dua Sepeda Motor, Netizen: Telat Sedetik Aja, Kelar

Pasca personel kepolisian bersama DLHK melakukan pengaturan dan pembersihan, situasi dan arus lalu lintas di lokasi telah kembali normal.

 

(Rendra Aditya Gunawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: