Iklan RBTV Dalam Berita

Open Rekrutmen Calon Mitra Statistik di Semarang Tahun 2025, ini Syarat dan Cara Daftarnya

Open Rekrutmen Calon Mitra Statistik di Semarang Tahun 2025, ini Syarat dan Cara Daftarnya

BPS Semarang buka rekrutmen calon mitra statistik 2025--

Diutamakan calon mitra yang memiliki pengalaman dalam kegiatan sensus atau survei di BPS, serta mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak.
Kemampuan untuk berkomunikasi dan bekerja dalam tim sangat dibutuhkan untuk memastikan keberhasilan dalam pengumpulan data.

Dengan dibukanya rekrutmen calon mitra statistik ini, BPS Kota Semarang berharap dapat menemukan individu-individu yang memiliki dedikasi dan komitmen untuk berkontribusi dalam pengumpulan data statistik yang akurat dan berkualitas. 

BACA JUGA:Persiapkan Kelengkapan! Ini Loh 15 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Blora, jangan Sampai Terjaring

Program ini bukan hanya membuka peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi, tetapi juga mengajak mereka untuk turut serta dalam pembangunan daerah dan negara melalui data yang relevan.

Melalui rekrutmen ini, diharapkan BPS dapat meningkatkan kualitas data yang dihasilkan, yang pada akhirnya akan mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik dalam perencanaan pembangunan. 

BPS mengajak semua yang memenuhi kriteria untuk mendaftar dan menjadi bagian dari tim pengumpul data yang berkontribusi dalam memajukan masyarakat dan pembangunan yang lebih baik.

BACA JUGA:Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2025 Banyumas,Pendaftaran Terakhir Besok, Buruan Lamar

Demikianlah informasi tentang syarat dan cara daftar rekrutmen calon Mitra Statistik di Semarang Tahun 2025.

 

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: