Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Bingung, Ini 8 Tempat Belanja Oleh-oleh di Medan, Lokasinya Mudah Diakses

Jangan Bingung, Ini 8 Tempat Belanja Oleh-oleh di Medan, Lokasinya Mudah Diakses

Tempat Oleh-oleh di Medan --

Dilengkapi dengan berbagai varian rasa isian, mulai dari varian asin gurih seperti isian ayam dan yang paling digemari varian manis dengan toping coklat, keju, nanas, kacang, dan lain sebagainya.

Selain bolu gulung, Anda juga dapat memilih berbagai macam roti lainnya, seperti bika ambon, lapis legit, lapis prunes, dan pancake durian.

Dikutip dari laman pergimulu.com, tempat oleh-oleh ini cukup luas dan bersih, Bolu Meranti memiliki beberapa cabang yang tersebar di Medan, sehingga memudahkan kamu dan keluarga untuk mengunjunginya.

Lokasi: Jl. Sisingamangaraja No.19B, Kota Matsum III, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

BACA JUGA:Lengkapi Surat-surat Kendaraan! Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Balikpapan

2. Bolu Toba Medan

Pilihan oleh-oleh roti bolu lainnya, kamu juga bisa mencoba Bolu Toba Medan. Bolu Toba Medan hadir dengan varian rasa yang lebih beragam. Bolu andalan mereka adalah varian Kampung Keling Tiramisu, Titi Kuning, dan bolu red velvet.

Bolu dengan bentuk persegi panjang yang ditaburi dengan berbagai macam topping, seperti coklat keju, oreo, durian, dan ada juga variasi dua topping berbeda.

Selain itu, ada pula roti bolu gulung tiga rasa dan spikoe. Bolu Toba Medan memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota Medan.

Di beberapa outlet menyediakan tempat untuk nongkrong dan menikmati Bolu Toba Medan dengan nyaman.

Lokasi: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.55, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

BACA JUGA:3 Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Semeru 2024 di Sumenep, Ini Sanksi Pelanggaran yang Berlaku

3. Ucok Durian

Berkunjung ke Medan, tak lengkap rasanya apabila tidak mencoba durian Medan. Kamu bisa membawa oleh-oleh durian dengan berkunjung ke tempat Ucok Durian.

Terdapat berbagai macam durian yang bergaransi memiliki rasa yang enak dan legit. Kamu bisa makan durian sesuai pilihan sendiri dan menikmatinya di lokasi.

Selain itu, terdapat aneka olahan durian, seperti pancake dan es durian. Untuk oleh-oleh kamu dapat membawa pulang durian kupas, frozen durian, maupun durian utuh. Ucok Durian bahkan pernah dikunjungi oleh pak SBY dan Jokowi lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: