Iklan RBTV Dalam Berita

Jumlah Soal serta Passing Grade TIU, TWK, dan TKP SKD CPNS 2024

Jumlah Soal serta Passing Grade TIU, TWK, dan TKP SKD CPNS 2024

Jumlah Soal serta Passing Grade TIU, TWK, dan TKP SKD CPNS 2024 --Foto: ist

Sementara TIU untuk menilai kemampuan verbal (analogi, silogisme, dan analitis), kemampuan numerik (berhitung, deret angka, perbandingan kuantitatif, dan soal cerita), serta kemampuan figural (analogi, ketidaksamaan, dan serial).

TKP diselenggarakan untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan peserta dalam mengimplementasikan pelayanan publik, jejaring profesionalitas kerja, sosial budaya, teknologi informasi dan digitalisasi, profesionalisme, serta anti-radikalisme.

BACA JUGA:Daftar 55 Lokasi Tes SKD CPNS Kejaksaan 2024, Cek Segera!

Passing Grade SKD CPNS 2024

Adapun nilai kumulatif SKD paling tinggi adalah 550. Angka tersebut mencakup 150 untuk TWK, 175 untuk TIU, dan 225 untuk TKP.

Penetapan nilai ambang batas pada penetapan formasi kebutuhan umum dan formasi kebutuhan khusus putra/putri Kalimantan, yaitu:

- TWK: 65.

- TIU: 80.

- TKP: 166.

Selanjutnya, penetapan passing grade SKD CPNS 2024 pada penetapan formasi kebutuhan khusus putra/putri lulusan terbaik berpredikat dengan pujian atau cumlaude dan formasi kebutuhan khusus diaspora, meliputi:

- Nilai kumulatif SKD paling rendah 311.

- Nilai TIU paling rendah 85.

Berikutnya, penetapan nilai ambang batas SKD CPNS 2024 pada penetapan formasi kebutuhan khusus penyandang disabilitas, formasi kebutuhan khusus putra/putri Papua, dan formasi kebutuhan khusus putra/putri daerah tertinggal, yaitu:

- Nilai kumulatif SKD paling rendah 286.

- Nilai TIU paling rendah 60.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: