Iklan dempo dalam berita

Perjalanan Cinta Tri Suaka-Nabila, Awalnya Gak Sengaja Duet di Kafe, Terus…

Perjalanan Cinta Tri Suaka-Nabila, Awalnya Gak Sengaja Duet di Kafe, Terus…

Perjalanan Cinta Tri Suaka-Nabila, Awalnya Gak Sengaja Duet di Kafe, Terus…--

Nabila Maharani merupakan anak sulung dari pasangan Bambang Widhyo Sadmi dan Rima Widiani. Perempuan kelahiran 14 Februari 1999 itu juga memiliki adik perempuan yang bernama Nadia Maharani.

Kekompakan keluarga Nadia kerap dibagikan melalui akun media sosialnya. Bahkan, beberapa kali mereka melakukan kegiatan musik bersama. Papanya bermain gitar, sementara Nabila, Nadia, dan mamanya kompak bernyanyi.

Kepopuleran Nabila Maharani, seperti dirilis dari laman popmama.com, berawal dari banyaknya lagu yang dicover dan diunggah melalui YouTube. Namun, siapa sangka jika Nabila ternyata memiliki hobi bernyanyi.

Hobinya itu didukung dengan suaranya yang indah dan merdu. Meski kerap cover lagu, suara Nabila banyak disukai oleh pendengarnya.

BACA JUGA:Tujuh Perusahaan Dilaporkan Karena THR, Empat Diantaranya Langsung Bayar

Nama Nabila Maharani memang belum sepopuler penyanyi lain seperti Raisa atau Rossa. Namun, dirinya memiliki bakat menyanyi yang tak bisa diremehkan.

Tahun 2019 menjadi awal mula Nabila mengunggah cover lagu penyanyi lain melalui kanal YouTube. Namanya semakin melejit usai berduet dengan Zinidin Zidane dalam lagu Buih Jadi Permadani.

Hingga kini, kanal YouTube miliknya telah mendapat 1,5 juta subscribers setelah mengunggah sekitar 498 video.

Pertemuan Nabila dan Tri Suaka berawal dari salah satu teman Nabila. Kemudian, keduanya sepakat untuk bekerja sama dalam sebuah project YouTube.

BACA JUGA:TPP 88 ASN Ini Dipotong Gara-gara Nambah Libur Pasca Lebaran 1444 H

Pada tahun 2020, Nabila dan Tri Suaka membuat sebuah kanal YouTube Nabila Suaka yang merupakan gabungan dari nama keduanya. Kanal YouTube tersebut berisi sebuah project kolaborasi mereka dalam bermusik.

Beberapa kali lagu yang mereka bawakan kerap menjadi trending di masyarakat. Berkat respon positif dari warganet, kanal YouTube mereka telah mendapat sekitar 4,94 juta subscribers.

Kepiawaian Nabila dalam mengolah vokal tentu tak perlu diragukan lagi. Tak hanya cover lagu, Nabila diketahui telah merilis mini album pada Mei 2020 lalu.

Dalam album yang dirilisnya, terdapat beberapa lagu seperti Berhenti berharap, Sulit Lupakanmu, Doa untuk Ayah, Bertahan atau Lepaskan, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.

Sudah menjadi musisi terkenal, Nabila Maharani rupanya tak melupakan pendidikan akademiknya. Nabila mengenyam pendidikan di program studi Manajemen Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: