Iklan dempo dalam berita

Bukannya Takut, Golongan Manusia Ini Tersenyum Ceria Ketika Terjadi Kiamat

Bukannya Takut, Golongan Manusia Ini Tersenyum Ceria Ketika Terjadi Kiamat

Ilustrasi. Ada orang yang bahagia saat terjadi kiamat--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Hari kiamat, sesuatu yang pasti. Hanya saja tidak seorang pun yang mengetahui pasti kapan kiamat itu terjadi.

 

Dalam al quran, banyak surat yang menggambarkan tentang kiamat. Dijelaskan, kondisi saat terjadi kiamat akan kacau balau. Seorang ibu lupa dengan bayinya, dan seorang anak akan lupa dengan kedua orang tuanya. Semuanya sibuk dengan urusannya masing-masing.

 

BACA JUGA:Ada Misscall Nomor Luar Negeri, Sebaiknya Jangan Telpon Balik, Ini Alasannya

Namun tidak semuanya akan ketakutan saat kiamat terjadi. Ada kelompok orang yang malah tersenyum cerita ketika akhir zaman itu tiba.

 

Seperti diterangkan dalam Surah Al-Ghasyiyah ayat 1-16, ada wajah-wajah yang pada hari itu cerah ceria. Mereka merasa bahagia karena semasa hidupnya selalu menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya.

 

BACA JUGA:Zulkarnain, Raja Saleh Penakluk Dunia yang Disebutkan Dalam Al Quran

Tentang wajah-wajah yang tampak ceria dan gembira di Hari Kiamat, Rasulullah pernah bersabda. Semua mata akan menangis pada hari kiamat kecuali tiga hal. Pertama, mata yang menangis karena takut kepada Allah SWT. 

 

Kedua, mata yang dipalingkan dari apa-apa yang diharamkan Allah. Ketiga, mata yang tidak tidur karena mempertahankan agama Allah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: