Iklan dempo dalam berita

Pernah Geger Suara Aneh dari Langit, Malaikat Israfil akan Tiupkan Sangkakala sebagai Tanda Akhir Zaman

Pernah Geger Suara Aneh dari Langit, Malaikat Israfil akan Tiupkan Sangkakala sebagai Tanda Akhir Zaman

Ilustrasi. suara terompet sangkakala salah satu tanda akhir zaman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – beberapa tahun lalu, sekitar tahun 2015, dunia internasional sempat digegerkan dengan suara misterius dari langit. Suara itu terdengar oleh penduduk Kanada dan Jerman.

 

Salah satu warga yang mendengar suara dari langit tersebut adalah Kimberly Wookey asal Kanada yang merekam suara misterius tersebut dan mengunggahnya ke situs YouTube. 

 

Wookey menambahkan bahwa dia tidak percaya bahwa peristiwa memiliki hubungan dengan agama, atau bahwa suara bisa berasal dari alien, kereta atau konstruksi.

 

BACA JUGA:Warning, 32 Provinsi Dilanda Kekeringan, Ini 4 Dampak El Nino Bagi Kehidupan

Melihat fenomena tersebut, para ilmuwan di Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) percaya kebisingan berpotensi berasal dari  "kebisingan latar belakang" Bumi.

 

“Jika manusia memiliki antena radio--bukan--telinga, kita akan mendengar sebuah simfoni luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri,” jelas juru bicara dari NASA ketika itu.

 

NASA mengatakan bahwa suara tersebut bisa dibandingkan dengan musik latar yang biasanya dapat didengar di klasik film fiksi ilmiah. Namun, para pakar menekankan bahwa suara yang datang dari Bumi bukan fiksi ilmiah. 

 

Emisi radio alami dari planet Bumi seperti ini yang sangat banyak dan lumrah terjadi, kata NASA. Sementara kebanyakan orang tidak menyadari fenomena ini, suara-suara terjadi di sekitar orang-orang sepanjang waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: