Iklan dempo dalam berita

Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

Spesifikasi laptop untuk orang kantoran--

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan tentang bedanya laptop bisnis dengan laptop consumer, laptop jenis ini biasanya memiliki ketahanan yang lebih baik. Dalam arti, ia sudah di desain agar lebih tahan terhadap benturan (khususnya dari segi penyimpanan, agar tak mudah rusak saat terbentur), dan juga relatif lebih aman dari pencurian data.

 

Umumnya, laptop bisnis sudah dilengkapi dengan pengamanan berupa enskripsi pada ruang penyimpanan agar tak bisa dibaca oleh perangkat lain jikalau laptop tersebut dicuri dan diambil HDD/SSD nya. 

 

Bahkan pada laptop bisnis premium seperti ExpertBook B9, port USB yang tersedia pun sudah memiliki sistem pengamanan untuk menghindari pencurian data melalui USB flash.

Harga dari laptop bisnis sangat bervariasi. Mulai dari 5 jutaan, hingga 25 jutaan keatas. Tergantung dari spesifikasi dan fitur pelengkap yang dimiliki.

 

BACA JUGA:Daftar Laptop Terbaru dengan Spesifikasi Menawan, Harga Mulai Rp 11 Juta

Laptop Dengan Konektivitas 4G / 5G

Jika kamu adalah pekerja yang sangat sering mobiling dan selalu membutuhkan koneksi internet, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih laptop yang sudah dibekali dengan konektivitas 4G atau 5G. Agar kamu tidak lagi harus bergantung pada jaringan Wi-Fi.

 

Memang, tidak semua laptop akan bisa dipasangkan kartu SIM dan terhubung ke jaringan 4G atau 5G. Dan biasanya, kita baru bisa meminta (request) untuk dibuatkan laptop bisnis yang dilengkapi dengan konektivitas tersebut, jika kita melakukan order laptop bisnis secara B2B / dalam jumlah banyak.

 

BACA JUGA:Ini Penyebab Handphone Lemot dan Cara Mengatasinya

Untungnya, saat ini kita sudah bisa menemukan laptop bisnis dengan konektivitas 4G dan 5G yang bisa dibeli secara satuan. Diantaranya adalah ExpertBook B3 dan ExpertBook B7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: