Iklan dempo dalam berita

Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

Spesifikasi laptop untuk orang kantoran--

 

Dengan catatan, laptop tipis dengan GPU macam NVIDIA MX series ini tidak akan kuat untuk editing menggunakan Adobe After Effects, Davinci Resolve, ataupun Blender.

 

Jika memang kantormu sangat rajin dan aktif untuk melakukan promosi secara online di social media atau yang lainnya, maka ada baiknya jika kamu menggunakan laptop gaming saja. Agar urusan pengolahan gambar / grafis / video bisa berjalan jauh lebih lancar dan cepat.

 

Poin minusnya adalah, laptop gaming biasanya punya bobot yang sangat berat dan lebih tebal. Bahkan laptop gaming yang punya dimensi tipis sekalipun, bobotnya akan terasa lebih padat jika dibandingkan dengan laptop biasa. 

 

Kecuali jika kamu punya budget sekitar 25 hingga 30 jutaan, maka kamu bisa memilih laptop gaming ROG Flow X13 yang saat ini menjadi satu-satunya pilihan laptop gaming yang tipis, ringan, dan ringkas.

 

BACA JUGA:Perekam dan Penyebar Video Sodom di Lebong Jadi Tersangka

Namun, kalau ternyata kamu tidak berkecimpung dengan urusan pengeditan video ataupun pengolahan grafis yang berat, maka abaikan saja pilihan ini.

 

Laptop yang “Aman”

Jika ternyata kamu adalah sang pemilik usaha, atau pekerja kantoran yang bertanggung jawab untuk membawa rahasia perusahaan atau data-data yang amat sangat penting, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih laptop bisnis yang khusus yang dirancang untuk keamanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: