Iklan dempo dalam berita

Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

Spesifikasi laptop untuk orang kantoran--

 

BACA JUGA:Ini Tuntunan Mendidik Anak agar Menjadi Pribadi yang Sholeh dan Sholeha

Sementara untuk kapasitas RAM, sebaiknya gunakan laptop dengan RAM minimal berkapasitas 32GB atau kalau perlu 64GB agar lebih lancar. Biasanya, hanya laptop bisnis saja yang punya kapasitas RAM bawaan 32GB, dan bisa di-upgrade hingga 64GB.

 

Sedangkan untuk laptop mainstream, sangat jarang ada laptop yang punya kapasitas RAM bawaan 32GB. Sehingga, kita perlu untuk melakukan upgrade RAM dengan menambahkan satu, atau mengganti dua keping RAM yang ada di dalam laptop.

 

Jika tidak mempermasalahkan soal konsumsi daya listrik dan juga bobot, maka laptop gaming juga bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif.

 

Laptop Tipis untuk Desain Ringan

Bagi kamu yang mungkin mengemban tugas yang berurusan dengan konten multimedia, termasuk untuk urusan sosial media dan juga promosi, maka ada baiknya jika kamu menggunakan laptop tipis yang menggunakan kartu grafis tambahan alias dedicated GPU.

 

BACA JUGA:Dinikahkan, Bagaimana Nasib Sekolah Adinda Putri?

Biasanya, dedicated GPU yang digunakan oleh laptop tipis adalah NVIDIA MX series. Laptop dengan konfigurasi ini bakal cocok untuk penggunaan pengolahan grafis yang (sedikit) lebih berat. 

 

Seperti misalnya untuk pembuatan gambar-gambar flyer digital, pengeditan video, atau apapun yang berkaitan dengan pengolahan grafis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: