Iklan dempo dalam berita

Di Padang Mahsyar Manusia Dikumpulkan dalam 12 Barisan, Hanya Satu Barisan yang Tersenyum Bahagia

Di Padang Mahsyar Manusia Dikumpulkan dalam 12 Barisan, Hanya Satu Barisan yang Tersenyum Bahagia

ilustrasi padang mahsyar yang sangat panas--

Diiring dari kubur mereka dalam keadaan tubuh mereka penuh dengan penyakit sopak dan kusta. “Mereka adalah orang yang derhaka kepada orang tuanya, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…”

 

BACA JUGA:Handphone Anda Rentan Mengalami Masalah Ini, Berikut Cara Mengatasinya

BARISAN KESEBELAS

Diiring dari kubur mereka dengan berkeadaan buta mata-kepala, gigi mereka memanjang seperti tanduk lembu jantan, bibir mereka melebar sampai ke dada dan lidah mereka terjulur memanjang sampai ke perut mereka dan keluar beraneka kotoran. “Mereka adalah orang yang minum arak, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah neraka…”

 

BACA JUGA:Ini Bahaya El Nino, Bulan Mei 2023 Ini Menghantam Ada 19 Provinsi

BARISAN KEDUA BELAS

Mereka diiring dari kubur dengan wajah yang bersinar-sinar laksana bulan purnama. Mereka melalui titian sirat seperti kilat. Maka, datanglah suara dari sisi Allah Yang Maha Pengasih memaklumkan: “Mereka adalah orang yang beramal salih dan banyak berbuat baik. Mereka menjauhi perbuatan durhaka, mereka memelihara sholat lima waktu, ketika meninggal dunia keadaan mereka sudah bertaubat, maka inilah balasannya dan tempat kembali mereka adalah surga, mendapat keampunan, kasih sayang dan keredhaan Allah Yang Maha Pengasih…”

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: