Iklan dempo dalam berita

Tindak Lanjuti Laporan Warga, Bupati Bongkar Tiang Bangunan Sekolah

Tindak Lanjuti Laporan Warga, Bupati Bongkar Tiang Bangunan Sekolah

Bupati Lebong sidak bangunan sekolah--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Menindaklanjuti laporan masyarakat soal bangunan gedung sekolah yang tidak sesuai spesifikasi, Bupati Lebong Kopli Ansori bersama jajaran meninjau SMPN 4 Rimbo Pengadang di Kecamatan Rimbo Pengadang.

 

Di sekolah ini, ada 3 bangunan gedung baru yang tuntas dibangun tahun ini. Salah satunya Gedung Laboratorium yang sempat dilaporkan warga. Dalam laporan itu pihak pekerja dituding mengecor tiang tanpa menggunakan batu split.

 

BACA JUGA:Hati-hati, Pemilik Tanggal Lahir Ini Terancam Jatuh Miskin

Untuk memastikannya, Bupati Lebong bahkan sempat membongkar bagian tiang bangunan dan mendapati komposisi tiang tidak seperti yang dilaporkan kepadanya.

 

BACA JUGA:Kepintaran Pemilik 8 Tanggal Lahir Ini di Atas Rata-rata

Selain tiang, Bupati juga meninjau bagian plafon yang sebelumnya dilaporkan menggunakan kayu yang sudah rapuh. Temuan Bupati Kopli, bangunan yang baru tuntas dikerjakan ini sudah sesuai spesifikasi dan RAB.

 

BACA JUGA:Rezeki Seret, Ini 12 Penyebab Rezeki Seret, Nomor 9 Hampir Semua Sering Melakukannya

Untuk itu, Kopli meminta masyarakat tak langsung percaya jika ada laporan ataupun video yang menjelekan bangunan ataupun pekerjaan yang dilakukan pemerintah, tanpa ada klarifikasi atau pemeriksaan secara langsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: