Iklan dempo dalam berita

3 Tanda Dukhan Sudah Muncul, Jika Terjadi Bumi Gelap Gulita, Kulit Manusia Melepuh

3 Tanda Dukhan Sudah Muncul, Jika Terjadi Bumi Gelap Gulita, Kulit Manusia Melepuh

ilustrasi. salah satu tanda kiamat yakni dukhan--

Setelah terjadinya Dukhan, dunia mengalami perubahan iklim yang sangar dahsyat. Air susah didapatkan dan makanan juga langka. Sehingga manusia terancam mengalami kelaparan dan serangan penyakit merebak dimana-mana.

Pada masa yang sangat berat itu, fitnah dan berbagai musibah akan terus muncul secara bergantian. Hingga akhirnya fitnah terbesar akan dimunculkan yakni Dajjal.

Dajjal muncul membawa makanan yang berlimpah dan berbagai kesenangan dunia, sehingga semua manusia akan memperlakukan seperti Tuhan.

Bahkan jauh-jauh hari Rasulullah SAW sudah mengingatkan, ketika Dajjal keluar, mayoritas penduduk Bumi akan menuhankan Dajjal.

Bahkan umat Rasulullah SAW pun terfitnah oleh Dajjal. Kecuali orang-orang yang memang imannya sudah pekat, yang amalnya sebelum itu memang sudah berat dan banyak, insya Allah orang-orang macam ini yang akan dilindungi dari Dajjal.

 

BACA JUGA:Di Atas Jembatan Shiratal Mustaqim Ada yang Berjalan Secepat Kilat Ada juga yang Merangkak

Ini 3 Tanda Kiamat di Mekah yang Sudah Muncul

Kiamat merupakan rukun iman ke lima yang dipercaya umat Islam pasti akan terjadi. Namun tidak satu pun makhluk mengetahui kapan peristiwa akhir kehidupan alam dunia tersebut akan berlangsung.

Akan tetapi Allah SWT melalui Rasulullah SAW sudah mengabarkan tanda-tandanya. Mekah menjadi salah satu kota di muka bumi yang disebut Nabi akan menunjukan tanda bahwa kiamat sudah dekat.

Pertanda yang disebutkan nabi ini dahulu dianggap mustahil terjadi. Namun apa yang ada di Kota Mekah saat ini benar-benar menunjukan kondisi seperti apa yang diucapkan oleh Nabi Muhammad dahulu.

Tanda-tanda kiamat tersebut benar-benar sudah muncul di Mekah. Apa saja? 

 

Bangunan Tinggi Melebihi Gunung

Nabi Muhammad SAW mengabarkan bahwa salah satu tanda bahwa kiamat sudah dekat adalah ketika di banyak bangunan yang tingginya melebihi gunung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: