Iklan dempo dalam berita

Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Cara mudah untuk wangi sepanjang hari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki tubuh yang bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang, terlebih selalu wangi sepanjang waktu. Tak heran bila kemudian banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk perawatan tubuh salah satunya minyak wangi.

Bau badan yang tak sedap sering mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi jika harus berhadapan dengan banyak orang. Namun kini tak perlu khawatir lagi dengan bau badan karena dr Zaidul Akbar punya sangat sederhana tapi dahsyat. 

Ternyata bau badan bisa dihilangkan dengan cara yang mudah dan tak perlu susah payah. Bahkan bau badan bisa langsung hilang jika mencoba cara ini selama 3 hari saja.

“Yang tidak kalah sering banget dialami orang zaman sekarang adalah bad breath, mulutnya bau. Juga badan yang bau, wangi sih tidak tapi badannya mengeluarkan bau yang tidak sedap,” ungkap dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Selamat! Punya 7 Tahi Lalat Ini Kamu Ditakdirkan Sukses Kaya Raya

Alhasil banyak yang jadi tidak percaya diri akibat bau badan dan mulut yang dimiliki. Atau harus mengeluarkan biaya lebih demi membeli wewangian untuk mengusir bau badan. 

Lantas kenapa bisa orang-orang di masa kini malah memiliki masalah dengan bau badan dan mulut? “Itu gara-gara apa, makan,” jelas dr Zaidul Akbar. Tak disangka ternyata penyebab bau badan ini menurut dr Zaidul Akbar sangat berkaitan dengan apa yang dimakan.

“Kenapa perlu deodoran, karena yang dimakan asam, jadi keringat itu muncul karena asamnya badan kita,” ungkap dr Zaidul Akbar. Karena itu, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk mengatur pola makan. 

Ubahlah menjadi pola makan yang lebih sehat, setidaknya cobalah dalam 3 hari memperbanyak konsumsi sayur dan buah agar bau badan bisa hilang seketika. “Nanti teman-teman coba deh, dalam 1 minggu itu, atau 3 hari aja, porsi makan anda lebih banyak sayur dan buah,” saran dr Zaidul Akbar.

 

Berikut informasi mengenai 9 cara menjaga tubuh tetap wangi meski tanpa parfum.

 

1. Mandi Secara Teratur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: