Iklan dempo dalam berita

Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Cara mudah untuk wangi sepanjang hari--

 

4. Pakai Deodoran

 

Penggunaan deodoran juga sangat membantu agar aroma badanmu tetap harum. Pasalnya deodoran berfungsi mengurangi penyebab bau pada keringat. Jika kamu menggunakan deodoran, maka kamu akan merasakan bahwa ketiak akan tetap kering dan tidak mudah berkeringat. Deodoran juga membantu menutupi bau yang disebabkan oleh bakteri dan tidak mengganggu proses pendinginan alami.

 

BACA JUGA:Pabrik Pengeringan Getah Karet PT Air Muring Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

5. Gunakan Pakaian yang Wangi

 

Berikutnya, kamu juga bisa mengakali tubuh tidak menggunakan parfum dengan menggunakan pakaian yang wangi. Faktor penting dari menggunakan pakaian yang wangi adalah saat mencuci dan menyetrika.

Faktor pertama adalah menggunakan pewangi dan pelembut saat mencuci pakaian. Hal ini dapat menjadi alternatif parfum untuk menjaga tubuh wangi sepanjang hari.

Selain pewangi pakaian yang bisa dituangkan ke dalam cucian, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai produk pelicin baju saat menyetrika yang juga memiliki kandungan pewangi pakaian. Selain harganya yang relatif terjangkau juga tidak akan membuat kepalamu pening karena aromanya yang tidak terlalu menyengat.

 

6. Pilih Pakaian Berserat Alami

 

Bukan hanya menggunakan pakaian yang wangi, kamu juga perlu memperhatikan bahan pakaian yang akan kamu kenakan. Serat pakaian alami seperti linen, katun, dan sutra membuat kulit dapat 'bernapas' sehingga bakteri sulit berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: