Iklan dempo dalam berita

Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Cara mudah untuk wangi sepanjang hari--

BACA JUGA:Pahami, Ini Perbedaan Tahi Lalat Normal dan Berbahaya, Cek Tanda-tandanya

Cara menjaga tubuh tetap wangi berikutnya dengan mandi secara teratur. Selain itu, agar tubuh kamu tetap wangi sepanjang hari, kamu bisa memilih sabun yang wangi saat mandi.

Mandi dua kali sehari dapat menghilangkan keringat dan debu yang menempel di tubuh. Dengan begitu tidak ada alasan untuk bakteri tetap menempel di tubuh kamu.

Namun, untuk mandi tak hanya sekadar membasahi tubuh dengan air saja, kamu tetap harus selalu membersihkan setiap lipatan pada tubuh menggunakan sabun dan menggosok tubuh secara keseluruhan. Pastikan keringkan tubuh dengan baik dan rutin mengganti handuk.

 

2. Perhatikan Konsumsi Makanan

 

Cara menjaga tubuh tetap wangi yang pertama dengan memperhatikan konsumsi makanan. Sebab, apa yang kamu makan sangat memengaruhi bau badan.

Klorofil yang terkandung pada makanan hijau seperti bayam dan sayuran hijau membuat tubuh kamu beraroma segar alami. Makanan pedas berupa bawang putih, bawang, dan rempah-rempah dapat menyebabkan bau badan makin buruk.

Bau badan menyengat akan merembes dari pori-pori kulit setelah kamu makan makanan tersebut. Maka dari itu, sebisa mungkin untuk mengontrol konsumsi makananmu dan batasi asupan makanan pedas dan perbanyak minum air mineral.

 

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Banyak Warga Arab Beralih Jadi Ateis

3. Gunakan Lulur Seminggu Sekali

 

Selain mandi secara teratur, cara menjaga tubuh tetap wangi lainnya dengan menggunakan lulu seminggu sekali. Hal ini sangat membantu menjaga keharuman tubuhmu. Sebab dengan menggunakan lulur, kulit-kulit matimu akan terangkat. Sel kulit mati juga berperan dalam pertumbuhan bakteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: