Iklan dempo dalam berita

Luruskan Niat, Buya Yahya Paparkan Tiga Golongan yang Pertama Masuk Neraka

Luruskan Niat, Buya Yahya Paparkan Tiga Golongan yang Pertama Masuk Neraka

ilustrasi. neraka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMNeraka dipenuhi siksaan. Tidak ada seorang pun yang ingin menjadi penghuninya. Seberat apapun siksaan di dunia ini, belum lah ada artinya dibandingkan siksaan di Neraka.

 

Demi terhindar dari siksaan neraka, umat muslim berlomba-lomba memupuk amal ibadah. Walaupun kenyataannya tidak sedikit pula yang masih berbuat dosa.

 

Berbicara tentang neraka, Buya Yahya menjelaskan ada tiga kelompok manusia yang akan pertama kali masuk nereka. Mereka ini:

 

BACA JUGA:Perhatikan Tanda Berikut, Jika Ada Tanda-tanda Ini Bisa Jadi Ajal Sudah Dekat

1. Ulama pendusta 

Buya Yahya menjelaskan bahwa golongan pertama orang yang akan dihempaskan paling dulu ke neraka adalah ustaz atau pendakwah yang memanfaatkan keilmuannya untuk berdusta. 

 

Pendusta dalam hal ini adalah ilmu agama yang ia pelajari dan kuasai semata-mata hanya untuk mendapatkan ketenaran di dunia. Apa yang ulama tersebut lakukan tidak semata-mata karena Allah SWT.

 

BACA JUGA:Muslimah, Kata Buya Yahya Anda Berdandan hanya Untuk Tiga Orang Ini

“Seorang ustaz, ahli agama, Kiai ditanya untuk apa kau mengajarkan ilmu itu. Untukmu ya Allah, tidak kau dusta. Engkau belajar ilmu agama itu biar kau dibilang sebagai ustaz alim, masyhur dan terkenal dan kau sudah disanjung di dunia, kau bukan berbuat karena Aku,” ujar Buya Yahya dikutip dari YouTube Al Bahjah TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: