Iklan dempo dalam berita

Bukan Pilih Kasih, Berikut Ini Keunggulan Anak Tengah, Diantaranya Pribadi yang Tangguh

Bukan Pilih Kasih, Berikut Ini Keunggulan Anak Tengah, Diantaranya Pribadi yang Tangguh

sifat dan keunggulan anak tengah--

 

Kamu juga ingin seperti mereka, hanya saja tak punya pilihan lain selain ekstra sabar. Dan inilah yang melatihmu menjadi pribadi yang mudah beradaptasi di situasi apa pun.

 

BACA JUGA:Kisah Ajaib Batu Memberi Salam kepada Nabi Muhammad dan Tangisan Tiang Masjid

6. Jadi yang paling nakal atau paling kalem

Tergantung setiap orang bagaimana menghadapi takdir sebagai anak tengah. Ada beberapa orang yang jadi super bandel karena kurang perhatian, atau justru berkembang jadi anak paling tenang dan kalem. Keduanya punya tujuan sama, ingin menonjolkan karakter.

 

7. Tidak pernah merasa kesepian

Karena merasa kesepian bisa membuatmu tak bahagia, kamu tak perlu merasa kesepian jadi anak tengah, karena kamu punya banyak saudara. 

 

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi yang Mengikatkan Diri di Tiang Mesjid Demi Mengharapkan Ampunan hingga Akhirnya Turun Wahyu

Kakakmu bisa jadi tempat bertanya ini itu, dan ketika dia menikah dan pindah dari rumah, kamu masih punya adikmu saat di rumah.

 

Kamu memang tak bisa meminta dilahirkan pertama, kedua atau terakhir dari rahim ibu, tapi semua itu ada sisi positifnya dan bersyukurlah dilahirkan jadi anak tengah, karena diam-diam kamu punya kualitas baik yang tidak dimiliki kakak atau adikmu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: