Iklan dempo dalam berita

Kisah Para Nabi dengan Malaikat Izrail, Nabi Ibrahim Sampai Pingsan saat Melihat Wajah Malaikat Izrail

Kisah Para Nabi dengan Malaikat Izrail, Nabi Ibrahim Sampai Pingsan saat Melihat Wajah Malaikat Izrail

Kisah para nabi dengan malaikat izrail--

Maka Musa memohon kepada Allah agar didekatkan kepada Tanah Suci sejauh lemparan batu.

 

Lain lagi cerita Nabi Daud AS. Ketika akan mencabut nyawa Nabi Daud, Izrail tampil sebagai lelaki yang menyelinap ke dalam kerajaan Raja Daud. "Siapa kamu?" tanya Nabi Daud.

 

BACA JUGA:Angsuran Mulai Rp29.000, Plafon Pinjaman Non KUR BRI Hingga Rp250 Juta, Ini Caranya

Aku adalah yang tidak pernah merasa takut dengan para raja dan tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalangi diriku!" jawab Izrail.

 

Nabi Daud berkata, “Demi Allah, engkau adalah malaikat pencabut nyawa. Kalau begitu, aku ucapkan selamat datang kepadamu untuk melaksanakan perintah Allah,” ucapnya.

 

Nabi Daud yang tampak segar bugar itu bergegas menuju kamar tempat ruhnya akan dicabut.

 

Selain malaikat Jibril, para nabi rata-rata memang akrab dengan malaikat Izrail. Bahkan, lewat jasa malaikat Izrail, Nabi Idris AS sempat melihat neraka dan surga. Nabi Idris juga sempat minta dicabut nyawanya, kendati belum ada perintah dari Allah SWT kepada Izrail. Akhirnya, Nabi Idris dimatikan sebentar kemudian dihidupkan kembali.

 

Suatu ketika Nabi Idris sedang duduk santai di suatu tempat yang tidak banyak dihuni oleh manusia. Sambil mata terpejam dalam ketenangannya, bibir Nabi Idris terus bergerak-gerak mengagungkan nama Allah, sebagai pencipta alam semesta berikut semua isi dan bagaimana keadaan dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: