Iklan dempo dalam berita

Kisah Para Nabi dengan Malaikat Izrail, Nabi Ibrahim Sampai Pingsan saat Melihat Wajah Malaikat Izrail

Kisah Para Nabi dengan Malaikat Izrail, Nabi Ibrahim Sampai Pingsan saat Melihat Wajah Malaikat Izrail

Kisah para nabi dengan malaikat izrail--

 

"Kepentingan denganmu, yaitu supaya Engkau mencabut nyawaku dan kemudian Allah menghidupkan kembali sehingga aku dapat beribadah kepada Allah setelah aku merasakan sakaratul maut," katanya.

 

Mendengar permintaan Nabi Idris, Malaikat Izrail sedikit kaget. Dengan berat hati, ia mesti menolak. Pemintaannya itu tidak dapat dipenuhi, meski Sang Nabi merupakan kekasih Allah yang diutus ke bumi.

 

BACA JUGA:Tolong Simak Baik-baik, Gosip dan Ghibah Itu Dosanya Dihitung Tiap Kata yang Diucapkan

Sesungguhnya aku tidak akan mencabut nyawa seseorang melainkan mendapat izin Allah. Setelah itu, tidak lama Allah memberi wahyu kepada Izrail agar mencabut nyawa Nabi Idris. Seketika itu Malaikat Izrail mencabut nyawa Nabi Idris.

 

Setelah Nabi Idris tidak bernyawa, Izrail menangis atas kematiannya sambil memohon kepada Allah agar menghidupkan kembali Nabi Idris. Kemudian, Allah mengabulkan permohonan Izrail, Nabi Idris hidup kembali dan mereka berdua kembali berdialog.

 

Tentu Izrail yang bertanya lebih dulu kepada Nabi Idris, setelah ia dihidupkan kembali dari kematian.

 

“Hai saudaraku, bagaimana rasanya sakaratul maut itu?” tanya Izrail.

 

“Sesungguhnya rasa sakaratul maut itu saya umpamakan binatang yang hidup itu dilapah kulitnya (dibuang kulitnya semasa hidup-hidup), dan begitulah rasanya sakaratul maut bahkan lebih seribu kali sakit,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: