Iklan dempo dalam berita

Butuh Uang Cepat Gunakan HP di Aplikasi Ini, Proses 1 Jam Bisa Dapat Rp 20 Juta

Butuh Uang Cepat Gunakan HP di Aplikasi Ini, Proses 1 Jam Bisa Dapat Rp 20 Juta

Butuh Uang Cepat Gunakan HP di Aplikasi Ini, Proses 1 Jam Bisa Dapat Rp 20 Juta--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi bermanfaat. Buat yang membutuhkan uang cepat dan mudah, coba berhubungan dengan Kredit Pintar. Ini merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan untuk masyarakat umum membutuhkan dana cepat dengan mudah. 

Syaratnya juga gampang, hanya dengan bermodalkan handphone (HP) dan kartu tanda penduduk (KTP) kamu sudah bisa mendapatkan dana dengan praktis.

BACA JUGA:Butuh Uang Hingga Rp20 Juta, Coba Kredit Pintar Proses Hanya 1 Jam, Begini Caranya

Kredit Pintar sangat dipercaya karena berada di bawah pengawasan OJK. Fintech yang berada di bawah OJK sudah pasti aman dan terpercaya. 

Selain itu, ada berbagai keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan. Selain suku bunga rendah, kamu juga bisa mengambil pinjaman dengan berbagai tenor.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman KUR? BNI Sediakan Plafon Kredit hingga Rp 100 Juta

Kredit Pintar Indonesia telah terdaftar dan diawasi OJK dengan nomor KEP-83/D.05/2019. Dengan adanya izin tersebut, Kredit Pintar akan selalu mematuhi segala ketentuan dan peraturan mengenai keuangan yang ada di Indonesia, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah.

Kredit Pintar menyediakan pinjaman online tenor panjang dengan rentang tiga hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Kredit Renovasi Rumah di BTN, Plafon hingga Rp 75 Juta, Bunga 5 Persen

Kredit Pintar menyediakan pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai Rp20 juta tanpa jaminan. Prosesnya juga mudah dan cepat. 

Pengajuan dana di Kredit Pintar dilakukan melalui aplikasi di smartphone berbasis Android, yang bisa diunduh di Play Store.

Aplikasi ini memberikan persetujuan dan pencairan pinjaman instan 24 jam. Proses aplikasi pinjaman tidak memerlukan survei atau slip gaji, dan pengguna hanya perlu mengambil foto selfie.

 BACA JUGA:Kredit Modal Kerja BRI, Plafon Tanpa Batas, Syarat Mudah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: