Iklan dempo dalam berita

Mau Jauhi 5 Bahan Makanan Ini, Insyallah Hidup Sehat Bebas Penyakit Sampai Tua

Mau Jauhi 5 Bahan Makanan Ini, Insyallah Hidup Sehat Bebas Penyakit Sampai Tua

Dr zaidul akbar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hidup sehat dan bebas dari penyakit di tubuh, merupakan idaman semua orang. Semua kita menginginkan hidup sehat sampai tua, sampai ajal menjemput.

Nah kalau mau, ada saran penting dari pakar kesehatan herbal dr Zaidul Akbar. Dia mengingatkan untuk menghindari 5 bahan makanan, jika ingin hidup sehat bebas penyakit hingga usia tua. 

Ternyata 5 bahan makanan ini bisa memicu berbagai macam penyakit dan merusak kesehatan tubuh secara perlahan. Maka dari itu, sebaiknya jangan sampai berlebihan mengonsumsi 5 bahan makanan ini, bila perlu dijauhi, jika ingin sehat tanpa penyakit sampai tua nanti. 

 

BACA JUGA: Minum Cairan Ini Saat Mau Tidur, dr Zaidul Akbar: Semua Penyakit Mematikan di Tubuh Lenyap

Apa saja yang perlu dihindari itu, berikut penjelasan dr Zaidul Akbar

Seperti dilansir dari kanal YouTube doktermuslim, berikut uraian dr Zaidul Akbar tentang 5 bahan makanan yang harus dihindari jika ingin hidup sehat bebas penyakit. 

Menurut dr Zaidul Akbar, ada 5 makanan yang sebaiknya dihindari jika ingin hidup sehat bebas penyakit sampai tua nanti. Jika memang tidak memungkinkan untuk meninggalkan 5 bahan makanan ini, maka bisa dimulai dengan mengurangi konsumsinya. 

BACA JUGA:Ini Serius! Bagian Tubuh Ini Jangan Sampai Sakit, Dampaknya Merusak Jantung dan Otak

“Anda sudah mulai stop dengan 5 hal ini," kata dr Zaidul Akbar. Pasalnya, 5 bahan makanan ini ternyata memiliki efek buruk bagi tubuh manusia. Di antara bahan makanan tersebut, bahkan bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan jantung yang tentu bisa fatal akibatnya.

Makanan pertama yang disebutkan oleh dr Zaidul Akbar adalah makanan yang berbasis tepung. "Yang pertama tepung dan produk turunannya," ungkap dr Zaidul Akbar. 

Kemudian yang kedua adalah produk olahan dairy. “Yang kedua, dairy product," kata dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:4 Cara Jitu Agar Pengajuan KUR BRI Rp 50.000.000 Cepat Cair, Cek Proses Survey

Bahan makanan yang ketiga yang disebutkan oleh dr Zaidul Akbar adalah minyak goreng yang terbuat dari minyak sawit. “Yang ketiga, minyak goreng yang pakai minyak sawit,” ujar dr Zaidul Akbar. Ternyata, minyak sawit menurut dr Zaidul Akbar memang memiliki dampak mengerikan bagi tubuh manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: