Iklan dempo dalam berita

14 Kecamatan di Seluma Ikuti Lomba Nasi Jambar, Kecamatan Ini Paling Heboh

14 Kecamatan di Seluma Ikuti Lomba Nasi Jambar, Kecamatan Ini Paling Heboh

lomba nasi kunyit pemkab seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Festival nasi kunyit jambar kembali digelar Pemkab Seluma secara serentak pada Senin pagi (5/6).

 

Namun kali ini digelar secara serentak di masing-masing 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma, sebagai lanjutan pada rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Seluma ke 20 tahun.

 

Camat Semidang Alas Maras Jaswan Edi mengatakan, dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma ini, hanya Kecamatan Semidang Alas Maras yang diklaimnya terbilang meriah, lantaran jumlahnya mencapai 84 peserta, dibandingkan dengan kecamatan lainnya.

 

BACA JUGA:Perniagaan Abu Nawas Laku Keras, Ternyata Ini Penyebabnya

"Alhamdulillah acara berlangsung meriah, karena jumlah peserta lomba nasi kunyit jambar di Semidang Alas Maras ini mencapai 84 peserta," terang Jaswan Efendi.

 

Ditambahkan Ketua Panitia Penyelenggara On Zaidi yang juga menjabat sebagai Kades Padang Kelapo mengatakan untuk peserta yang berpartisipasi tidak hanya diikuti setiap 25 desa, 1 kelurahan, belum lagi SKPD, Koramil/Polsek dan sejumlah perwakilan sekolah.

 

BACA JUGA:Abu Nawas Permalukan Menteri yang Sombong

"Iya peserta yang terdaftar ini seluruh desa yang ada di Kecamatan Semidang Alas Maras berjumlah 25 desa, kemudian 1 kelurahan, Koramil maupun Polsek dan beberapa perwakilan sekolah," tutur On Zaidi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: