Iklan dempo dalam berita

Dalam Islam Orang Sukses Bisa Dilihat dari Fisik Serta Penampilan, Inilah 12 Ciri-cirinya

Dalam Islam Orang Sukses Bisa Dilihat dari Fisik Serta Penampilan, Inilah 12 Ciri-cirinya

Dalam Islam Orang Sukses Bisa Dilihat dari Fisik Serta Penampilan, Inilah 12 Ciri-cirinya--

Ciri-ciri orang sukses dalam islam terlihat dari bagaimana orang tersebut menjalankan perintah agama, termasuk shalat. Shalat yang khusyuk akan dapat membawa pengauh yang positif, mencegah seseorang dari perbuatan keji dan munkar.

 

Mereka yang Membayar Zakat

 

Ada hubungan yang kuat antara sedekah dengan ciri-ciri orang sukses. Banyak yang menyebut kalau sedekah bisa melancarkan segala urusan, dan mereka yang rajin sedekah adalah bagian dari mereka yang tidak kikir terhadap harta dari Allah.

 

BACA JUGA:Sudah Menjadi Garis Tangan, Orang yang Lahir Tanggal Berikut Katanya Sukses Sejak Kecil

 

Orang yang Beriman

 

Dalam pandangan islam, keimanan seseorang dijadikan sebagai patokan ciri-ciri orang sukses. Alasannya, semakin orang tersebut sukses maka akan semakin besar keimanannya kepada Allah.

 

Tidak Iri dan Dengki

 

“Dan orang-orang (Anshar) yang telah menempati kota Medinah dan telah beriman sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka mencintai orang yang berhijrah ke tempat mereka. Dan mereka tidak menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (Muhajirin), atas dirinya sendiri, meskipun mereka juga memerlukan. Dan siapa yang dijaga dirinya dari kekikiran, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung.”(Al-Hasyr 9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: