Iklan dempo dalam berita

Dalam Islam Orang Sukses Bisa Dilihat dari Fisik Serta Penampilan, Inilah 12 Ciri-cirinya

Dalam Islam Orang Sukses Bisa Dilihat dari Fisik Serta Penampilan, Inilah 12 Ciri-cirinya

Dalam Islam Orang Sukses Bisa Dilihat dari Fisik Serta Penampilan, Inilah 12 Ciri-cirinya--

 

BACA JUGA:Ini 7 Tanda Orang Bermental Kaya, Hidupnya Sukses dan Banyak Uang

 

Dalam ayat Al-Quran di atas disebutkan kalau ciri-ciri orang sukses yakni mereka yang nggak iri dengan apa yang diberikan Allah kepada orang lain. Mereka merasa cukup dengan apa yang dimilikinya. Dengan begitu, hati mereka akan merasa tenang.

 

Ciri Fisik dan Wajah Orang Sukses:

 

Ciri orang sukses sebenarnya juga bisa dilihat dari fisik, wajah atau penampilannya. Tapi nggak selalu lho, karena tentu saja nggak boleh kan menilai buku dari sampulnya. Tapi ada penelitian bahwa ada persepsi wajah dengan kesuksesan.

 

BACA JUGA:5 Arti Tahi Lalat di Area Kaki Menurut Primbon Jawa, Ada yang Isyaratkan Kesuksesan

 

Lebih tepatnya gimana, ini susah buat dijelaskan. Intinya, mungkin karena kita terbiasa menilai seseorang berdasarkan penampilan fisiknya, lalu mengenai kesuksesannya. Sehingga kemudian di otak kita secara nggak sadar menghubungkan pengalamanan dan penilaian tersebut, lalu muncullah ciri-ciri orang sukses dalam pikiran kita sendiri.

 

Misalnya, kita mengenal seseorang yang selalu punya gesture dan tipe wajah tertentu sebagai orang sukses. Nanti di dalam pikiran kita secara nggak sadar menghubungkan gesture dan wajah tersebut sebagai ciri-ciri orang sukses.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: