Iklan dempo dalam berita

Karena Tanaman Alpukat, Dua Orang Kakek Duel, Satu Terluka

Karena Tanaman Alpukat, Dua Orang Kakek Duel, Satu Terluka

Korban terluka saat mendapat penanganan medis--

 

Di luar rumah sempat terjadi cekcok mulut antara korban Zainal dan pelaku David. Ketika itu David memegang parang sedangkan korban Zainal memegang kayu. Cekcok mulut antara korban dan pelaku akhirnya berakhir dengan pembacokan.

 

BACA JUGA:6 Kesaktian Bung Karno yang Menggemparkan Dunia, Nomor 5 Aji Lembu Sekilan dari Gajah Mada

"Saya tadi dipukul duluan kena bagian pelipis mata kiri saya sampai benjol, kemudian saya pulang memberitahukan kepada suami saya, kalau dia tadi mengambil parang, permasalahan ini dipicu masalah lama soal tanaman," ujar Yurmi.

 

Korban yang terkena bacok di pundak kiri berupaya mencari pertolongan warga dengan berlari ke jalan raya. Kejadian ini sontak menimbulkan kepanikan warga.

 

BACA JUGA:Dramatis, Man Putex Akhirnya Digiring Ditresnarkoba ke Sel Tahanan

Beruntung saat kejadian dua anggota Timsus Puyang Serawai Satreskrim Polres Seluma yang sedang makan bakso di sekitar TKP, langsung beranjak dari tempat duduknya dan langsung mengamankan keduanya, dengan dibantu masyarakat setempat.

 

Oleh petugas, pelaku kemudian diamankan di Mapolres Seluma, sedangkan korban dilarikan warga ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Sementara itu, versi pelaku David Napitupulu saat diperiksa polisi, dia mengaku permasalahan ini dipicu tanaman alpukatnya yang mati akibat disiram minyak oleh istri korban.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: