Iklan dempo dalam berita

ASN Di Bengkulu Tengah Ini Rela Mundur Demi Urus Parpol

ASN Di Bengkulu Tengah Ini Rela Mundur Demi Urus Parpol

ASN Pemkab Benteng pilih mundur demi mengurus Parpol--

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto membenarkan, bahwa Munir Sumarlin telah diberi surat peringatan untuk memilih antara ASN dengan mematuhi aturan atau mundur dari ASN.

 

BACA JUGA:Karena Tanaman Alpukat, Dua Orang Kakek Duel, Satu Terluka

"Munir Sumarlin sudah kita layangkan surat bersama 2 ASN lainnya dalam kasus berbeda. Kita beri tenggat waktu beberapa bulan ke depan, hingga yang bersangkutan memilih dan menyerahkan berkas jika mundur dari ASN," jelas Sekda.

 

Saat ditemui tim liputan rbtv.disway.id pada Rabu (7/6) siang di kediamannya di Desa Karang Panggung, Munir Sumarlin mengaku sudah bulat atas keputusannya untuk terjun di dunia politik.

 

BACA JUGA:Cerita Malaikat Maut Mencabut Nyawa Raja Angkuh dan Umat Bertaqwa

"Saya memang saat ini disuruh memilih, tetap menjadi ASN dengan syarat meninggalkan dunia politik atau sebaliknya. Dengan tekad bulat, saya memilih mundur dari ASN dan serius di dunia politik," tegas Munir

 

Munir juga menambahkan, dorongan keluarga besarnya untuk menjadi ketua DPC PAN Bengkulu Tengah, menjadi salah satu faktor utama memilih mundur dari ASN.

 

BACA JUGA:Biar Pinjol Tidak Jadi Petaka, Pahami Dulu 5 Hal Penting Ini

"Keluarga besar saya mendorong untuk tetap didunia politik, sehingga semakin meyakinkan Saya untuk memajukan partai politik ini demi untuk membantu masyarakat juga," tambah Munir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: