Iklan RBTV Dalam Berita

Presiden Soekarno Disebut Menyimpan Wesi Kuning, Begini Cerita Kesaktiannya

Presiden Soekarno Disebut Menyimpan Wesi Kuning, Begini Cerita Kesaktiannya

Presiden Soekarno disebut menyimpan wesi kuning--

 

Untuk melampiaskan kemarahannya, Menak Jinggo merebut beberapa wilayah kekuasaan Majapahit lewat Perang Paregrek. Tidak hanya itu, Menak Jinggo pun berniat untuk menyerang ibu kota Majapahit.

 

Mendengar hal itu, Ratu Ayu Kencana Wungu sangat khawatir apabila Menak Jinggo benar ingin menyerang kerajaannya. Oleh karena itu, ia pun menggelar kembali sebuah sayembara.

 

Puluhan orang kembali turut serta dalam sayembara tersebut. Namun tetap tidak ada satu pun yang berhasil mengungguli kesaktian Menak Jinggo.

 

Ratu Ayu Kencana Wungu semakin cemas dan sangat khawatir. Kemudian datanglah seorang pemuda tampan bernama Damarwulan.

 

Pertarungan sengit antara dua pendekar sakti itupun terjadi. Namun, akhirnya Damarwulan kalah dalam pertarungan itu. Damarwulan pun dimasukkan ke dalam penjara oleh Menak Jinggo.

 

BACA JUGA:Harganya Mahal, 7 Batu Akik Ini Diburu Kolektor, Simak Juga Cara Perawatan Biar Terus Berkilau

Akan tetapi, rupanya kedua selir Menak Jinggo, Dewi Wahita dan Dewi Puyengan terpikat melihat ketampanan Damarwulan. Keduanya secara diam-diam mengobati luka pemuda itu dan ingin membantu Damarwulan dengan membuka rahasia kesaktian Menak Jinggo.

 

Untuk membantu Damarwulan, pada malam hari, Dewi Sahita dan Dewi Puyengan mencuri pusaka Gada Wesi Kuning saat Menak Jinggo tidur terlelap. Pusaka itu kemudian diberikan kepada Damarwulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: