Iklan RBTV Dalam Berita

Siapa Pemilik Dompet Digital DANA? Berikut Ini Sejarah Startup Pembayaran Digital di Era Modern

Siapa Pemilik Dompet Digital DANA? Berikut Ini Sejarah Startup Pembayaran Digital di Era Modern

Siapa Pemilik Dompet Digital DANA? Berikut Ini Sejarah Startup Pembayaran Digital di Era Modern--

 

BACA JUGA:Gratis Saldo Rp 75.000, Ini Link DANA Kaget 8-9 Juni 2023

 

*Pembayaran tanpa hambatan di Indonesia*

 

Transaksi dengan uang tunai sering kali dianggap menyulitkan dan tidak praktis. Tidak dapat dimungkiri, pemain yang menyediakan platform payment gateway di Indonesia makin beragam. Meski baru diperkenalkan pada Maret lalu, DANA optimistis dapat memenangkan persaingan di pasaran.

 

Saat ini, DANA hanya berfokus pada pembayaran digital. Menurut Vincent, DANA berkonsentrasi untuk menghadirkan user experience yang mudah serta tepat guna.

 

Di samping kemudahan transaksi, keamanan transaksi juga menjadi fitur andalan DANA. Kini, DANA berusaha mengembangkan produknya untuk menjadi aplikasi yang paling aman dan tepercaya. “Karena layanan yang diberikan oleh DANA menyangkut uang, maka solusi yang dihadirkan harus sangat aman,” ujar Vincent.

 

BACA JUGA:Pinjaman Saldo DANA Jutaan Rupiah Cepat Cair, Caranya Gampang Tanpa KTP dan KK

 

Infrastruktur DANA memiliki tingkat keamanan tinggi, selevel dengan tingkat keamanan perbankan. DANA juga memiliki Data Center (DC) dan Data Recovery Center (DRC) di Indonesia, yang diklaim termasuk paling canggih dan mumpuni dalam menangani skalabilitas transaksi yang tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: