Iklan dempo dalam berita

Loker Terbaru, Bank DKI Butuh Pegawai untuk Mengisi 3 Posisi Kosong, Catat Syaratnya Berikut

Loker Terbaru, Bank DKI Butuh Pegawai untuk Mengisi 3 Posisi Kosong, Catat Syaratnya Berikut

Lowongan kerja Bank DKI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bank DKI adalah BPD pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak 11 April 1961 lalu. Di luar tugasnya sebagai kasir Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bank ini menyediakan layanan perbankan baik konvensional maupun syariah. 

Adapun produknya mencakup layanan perbankan konsumen, korporat, usaha kecil, dan internasional. Saat ini, pemerintah provinsi DKI Jakarta menguasai 99,98% dari saham Bank DKI dan perusahaan daerah (PD) Pasar Jaya menguasai sisanya.

Bank DKI tidak hanya sekadar bank lokal. Pada 30 November 1992, Bank DKI resmi diakui sebagai Bank Devisa, menunjukkan prestasinya yang luar biasa dalam menopang kemajuan ekonomi nasional.

BACA JUGA:9 Tips Merawat Sepeda Motor Listrik, Nomor 3 Terdengar Sepele tapi Fatal

Visi dan Misi Bank DKI:

Bank DKI memiliki visi yang membangkitkan semangat: "Menjadi Bank Pilihan Untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera." Ini artinya, mereka adalah sahabat setia Jakarta untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

Misinya pun tidak main-main. Mereka siap membantu pertumbuhan UMKM, menciptakan sistem transaksi yang lebih canggih, dan menggandeng seluruh ekosistem Jakarta untuk meraih keberhasilan bersama.

Sekarang ini, Bank DKI membuka pintu kesempatan karir untuk posisi hebat seperti Senior Relationship Manager dan Senior Credit Analyst. 

Posisi ini adalah tiket bagi para pencari kerja untuk menuju petualangan karir yang penuh prestasi, apalagi persyaratannya sangat mudah. 

BACA JUGA:Berikut jenis-jenis beasiswa LPDP 2024 yang wajib kamu ketahui, Wujudkan Mimpi dan Gapai Cita-citamu

Berikut ini syarat dan posisi lowongan kerja Bank DKI Desember 2023:

Kualifikasi Umum:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Pendidikan minimal Strata Satu (S-1) dengan IPK minimal 3.00. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: