• Cek perkembangan proses klaim melalui My Tickets di halaman utama aplikasi Gojek. Klik di sini untuk baca lebih lengkap soal My Tickets.
BACA JUGA:Cara Mudah Upgrade OVO Premier, Apa Saja Keuntungannya?
Perlu diketahui, klaim kamu tidak berlaku jika:
• Dokumentasi tidak lengkap atau bukti yang dilampirkan tidak memenuhi persyaratan.
• Kehilangan saldo disebabkan karena kelalaian konsumen atas keamanan akun Gojek/GoPay atau kasus penipuan (termasuk namun tidak terbatas pada penyalahgunaan akun yang disebabkan pemberian kode OTP kepada pihak ketiga manapun dan/atau melakukan pembayaran di luar aplikasi Gojek) dan/atau korban phishing.
• Pengguna yang terindikasi dengan aktivitas mencurigakan termasuk fraudulent behaviour/abusive behaviour/scam/order fiktif.
Itula informasi mengenai cara klaim salldo Gopay atau limit Gopay yang hilang.
Demikia dan semoga bermanfaat.