- Supporting Staf (SS)
1. Pendidikan formal minimal SMA/SMK atau sederajat
2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang pelayanan perkantoran
Persyaratan Dokumen Lamar:
1. Surat Lamaran
2. KTP/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
3. NPWP
4. Fotocopy Halaman Depan Buku Tabungan
5. Ijazah
6. Daftar Riwayat Hidup
Poin 1 sampai 6 dijadikan 1 (satu) file pdf dan diberi nama dengan format: (Nama Pelamar_Kode Posisi yg dilamar).
BACA JUGA:BKKBN Buka Seleksi Satgas Stunting, Ini Bocoran Kisi-kisi Soal Tesnya, Pelajari agar Lulus
Persyaratan Lainnya:
Adapun berikut ini beberapa persyaratan yang juga perlu dibutuhkan pada rekrutmen kali ini, yakni:
1. Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan/atau Anggota TNI Polri yang masih aktif
2. Bersedia bekerja secara penuh 5 hari kerja dalam seminggu (8 jam/hari) di kantor BKKBN Pusat